SELEBRITI

Temukan Jenazah Istri, Ifan Seventeen Masih Terpukul & Tulis Ungkapan Mengharukan

Senin, 24 Desember 2018 21:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Dylan Sahara & Ifan Seventeen © Instagram

Kapanlagi.com - Setelah lama mencari, vokalis Seventeen, Ifan akhirnya berhasil menemukan sang istri. Sayangnya, sang istri, Dylan Sahara ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Aconk, manager Seventeen.

"Udah valid," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin malam (24/12/2018)

Jenazah Dylan ditemukan di Rumah Sakit Pandeglang. Setelah diidentifikasi, jenazah pun dipastikan adalah Dylan dan akhirnya dibawa ke Rumah sakit Serang.

1. Jenazah Akan Dibawa ke Ponorogo

"Ditemukan posisinya nggak tahu di mana, tapi (jenazah) ditemukannya di RS. Iya RS Pandeglang, jamnya nggak tahu, tapi kita identifikasi udah valid. Sekarang posisi (jenazah) lagi dibawa ke RS Serang," tambahnya.

Aconk sendiri mengatakan jika jenazah Dylan akan dibawa langsung ke Ponorogo setelah sebelumnya dibawa ke Rumah Sakit Serang. Dengan ditemukannya jenazah Dylan, maka berakhir pula pencarian Ifan akan sang istri yang sempat hilang karena tsunami Anyer tersebut.

2. Ifan masih Terpukul

"Dari RS Pandeglang dibawa ke RS Serang. Setelah itu baru kita bawa langsung ke Ponorogo," ujarnya.

Ifan sendiri dikabarkan telah menemui jenazah istrinya, Aconk membagikan kondisi Ifan yang dikatakannya masih terpukul. "Sudah sudah. Masih (terpukul)," tutupnya.

3. Tulis Ungkapan mengharukan

Berita ditemukannya jenazah Dylan juga dibagikan oleh perwakilan manajemen Seventeen, Yulia Dian. Yulia sendiri mengunggah Insta Story yang mengabarkan berita tersebut, dan meminta Ifan untuk tabah.

Sementara itu, Ifan yang sudah menemukan sang istri mengunggah Insta Story yang membuat mata meleleh. Dirinya mengunggah foto kain yang berisi sang istri, dan mengajak sang istri untuk pulang bareng.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING