SELEBRITI

Tengah Berseteru Soal Uang, Zaskia Sungkar Tetap Beri Dukungan Kala Medina Zein Ditahan di Polda Metro Jaya

Jum'at, 03 Januari 2020 15:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Medina Zein dan Zaskia Sungkar © instagram/medinazein

Kapanlagi.com - Sepekan lamanya Medina Zein mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Ia melewatkan momen pergantian tahun di dalam jeruji besi karena terbukti menggunakan narkoba jenis amfetamin.

Keluarga dan sahabat pun datang memberikan dukungan kepada Medina selama ia mendekam di tahanan. Kedua orangtuanya datang menjenguk, demikian pula dengan Ayu Azhari yang juga menengok ke penjara.

Beberapa sahabat dekat pebisnis yang juga selebgram ini juga memberikan dukungan. Termasuk Zaskia Sungkar yang sekarang sedang bermasalah soal bisnis dan keuangan dengannya.

 

1. Zaskia Sungkar Tetap Beri Dukungan

Dukungan dari sahabat-sahabat, termasuk Zaskia Sungkar ini terungkap kala Medina menggelar jumpa pers mengenai kebebasannya dari tahanan. Hari ini, Jumat, (3/1) ibu dua anak ini dibebaskan dari tahanan dan menjalani rehabilitasi.

"Banyak banget, Tasya Nur Medina, Tya Ariestia ada banyak teman-teman saya yang mendukung. Zaskia Sungkar dia mendukung lewat WA," ujar Medina.

Sementara itu, Rahma Azhari dan Sarah Azhari yang merupakan saudara ipar Medina juga memberikan dukungan. "Kak Ayu menjenguk, Kak Rahma sama Kak Sarah memberikan dukungan di WA," terangnya.

2. Ayu Tak Akur Dengan Lukman

Ayu Azhari mendapat kesempatan untuk menjenguk Ibra Azhari dan Medina Zein di Polda Metro Jaya, Selasa (31/12). Sebagai keluarga, ia pun berikan dukungan pada mereka.

Namun saat ditanya bagaimana kondisi Medina Zein di sana, Ayu Azhari mengaku bingung. Ia pun tahu apakah Medina merasa terpukul atau tidak atas kasus yang menjeratnya ini.

"Saya nggak tahu secara pribadi, tapi kalau dilihat di dalam dia baik, nggak ada apa-apa. Dan kooperatif saya datang sebagai keluarga dan turut mendukung dan turut prihatin. Saya support dia biar nggak down ya," ungkapnya.

(kpl/abs/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING