SELEBRITI

Tengah Fokus di Dunia Games, Nona 'Ronaldowati' Akui Kangen Berakting

Sabtu, 09 Oktober 2021 10:00

Nona 'Ronaldowati' © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar kaca, pemeran Wati dalam sinetron Ronaldowati, Nona Berlian Sakinah alias Nona kini tengah menikmati profesi barunya sebagai caster atau komentator turnamen eSports. Wanita 22 tahun itu mengaku sudah merasa enjoy dengan profesi barunya tersebut.

"Kabar baik sekarang sibuk jadi caster turnamen eSports gitu, game. Jadi kalo di game itu kan ada komentatornya, nah aku sekarang profesinya kayak gitu. Terjun ke dunia eSports caster itu awalnya main game, emang hobi banget dari sebelum sinetron Ronaldowati bahkan," kata Nona di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (7/10/2021).

Setelah memerankan tokoh Wati dalam sinetron Ronaldowati, Nona Berlian tidak lagi muncul di layar kaca. Dia mengaku punya rasa rindu untuk berakting lagi di televisi.

"Sebenernya dibilang kangen, kangen sih. Karena kan dibilang akting, awalnya sebagai hobi, terus main juga sebagai hobi, sekarang jadi kerjaan. Jadi hobi aktingnya belum tersalurkan udah lama banget soalnya," katanya.

"Kalo dibilang ada keinginan (syuting), ada. Cuma kemaren aja barus selesai syuting terus juga udah selesai. Jadi kalo misalnya ada tawaran lagi mungkin aku bakalan pertimbangin dengan baik sih," tambahnya.

1. Suka Tantangan Baru

Rupanya, Nona termasuk artis yang suka tantangan. Bahkan, dia juga berani memerankan karakter tokoh yang dianggap menantang.

"Mungkin gua terima. Karena gua suka challenge, gua suka banget hal-hal baru karena gua pengen tahu anaknya. Kalo misalnya ternyata dikasih challenge, pasti kalo ditantang, hajar aja. ke depannya gimana liat nanti. Mungkin kalo ada kesempatan gua ambil," aku Nona.

2. Doyan Main Game

Saat ini, ada empat games yang sampai saat ini disenangi oleh Nona, seperti Mobile Legends, PUBG, League of Legends: Wild Rift, dan Valorant. Sebetulnya, banyak games yang ia mainkan, namun empat permainan itulah yang saat ini rutin dimainkan.

"Banyak sih. Tapi empat itu yang aku dalemin banget," katanya.

Sejak beberapa tahun belakangan, games menjadi profesi yang menjanjikan. Hal itulah yang membuat Nona merasa enjoy dengan dunia tersebut. Ditambah lagi, bermain games sendiri sudah ia senangi dari kecil, bahkan sebelum membintangi sinetron Ronaldowati.

"Enjoy, seru banget. Karena gua orangnya nggak bisa diem, bahkan gua lagi nggak nge-caster, terus temen gua maen doang, mabar, pada nongkrong, itu gua caster-in, hahaha," kata Nona.


REKOMENDASI
TRENDING