SELEBRITI

Terawangan Paranormal Soal Nikita Mirzani, Sebut Mantan Mertua Harus Turun Tangan

Rabu, 05 Februari 2020 09:53 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Proses hukum kasus Nikita Mirzani masih terus bergulir kendati aktris cantik itu sudah bebas dan dinyatakan menjadi tahanan kota. Kini Niki kembali ke rumah dan kembali aktif bekerja. Sebelumnya, Niki diketahui sempat mendekam selama tiga hari di Polres Jakarta Selatan.

Lebih lanjut soal kasus ini, Mbak You paranormal kondang mengungkap penerawangannya dalam tayangan Rumpi pada Selasa (4/2) lalu. Menurutnya, sang mantan mertua Niki harus turun tangan.

1. Nikita Diharapkan Lebih Arif

"Moga-moga kasus cepat selesai karena mantan suami sama Nikita ada komunikasi. Mantan mertua harus turun bagaimana menyelesaikan kan kasian cucunya," tukas wanita ini.

Ia juga berharap setelah kasus ini terjadi, Nikita Mirzani akan lebih arif dalam bersikap.

"Moga-moga Nikita juga bisa lebih arif dan sebagai mantan suami lebih tunduk dalam arti merangkul. Itu ada anak kecil kasihan," lanjut Mbak You.

2. Kasus Nggak Berkepanjangan

Menurut Mbak You, kasus ini nggak akan berkepanjangan. "(kasusnya) nggak akan berkepanjangan sih cuman harus ada yang bersikap arif dan bijaksana dalam merangkul masalah ini aja," imbuhnya.

Seperti yang KLovers tahu, pertengahan tahun lalu Nikita Mirzani dilaporkan oleh mantan suaminya, Dipo Latief terkait dugaan penganiayaan. Kasus ini terus bergulir, dan beberapa waktu lalu Nikita sempat dijemput paksa oleh polisi.

 


REKOMENDASI
TRENDING