SELEBRITI

Terawangan Paranormal Tentang Pernikahan Artis Diduga Laudya Cynthia Bella 2 Tahun Lalu Kini Terbukti?

Kamis, 27 Februari 2020 13:00

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella kembali diterawang © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran belakangan ini jadi perbincangan hangat netizen. Bagaimana tidak? Pasca memutuskan menghapus semua foto-foto suaminya di Instagram, ada rumor yang menyebutkan kalau rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja.

Menanggapi hal itu, paranormal Mbak You pun melakukan penerawangan. Ia menyebut kalau pernikahan artis B yang diduga Bella tengah mengalami banyak cobaan.

"B yang tinggal di Malaysia sana. Saya bilang perkawinan 1 tahun, 2 tahun pertama mereka menikah sudah banyak cobaan. Sekarang mereka masih anget-angetnya, dengan banyaknya elu-elu (pujian), mereka sangat bahagia," ujar Mbak You, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (27/02/2020).

1. Bella Bawa Rezeki?

Tak berhenti sampai di situ, Mbak You juga menyebut kalau pihak perempuan lah yang membawa rezeki di rumah tangga mereka. Sementara sang suami hanya mendompleng di belakangnya.

"Tapi yang membawa hoki rezeki yang perempuannya, bukan lakinya. Laki itu mendompleng di belakangnya. Rezeki yang membawa ya perempuannya lho," paparnya.

2. Engku Emran Disebut Playboy

Mbak You juga menerawang soal biduk permasalahan yang tengah dihadapi oleh Engku Emran dan Bella. Ia menyebut ada sifat playboy dari pihak suami yang tampaknya sudah mengusik ketenangan batin istrinya.

"Karena lakinya basicnya playboy. Perempuannya sudah total menghadapi anak tirinya, menghadapi suaminya. Tapi kurang penghargaan di situ, nanti ujungnya apa yang dia udah totalitas tadi kurang dihargai dari pihak lakinya," ucap Mbak You lagi.

3. Terlanjur Cinta

Lebih lanjut, Mbak You juga menyebut kalau pihak perempuannya sendiri sudah terlanjur jatuh hati dengan sang suami. Tanda-tanda goyahnya rumah tangga mereka diperkirakan sudah terjadi sejak 2018 silam.

"Karena perempuannya sudah terlanjur jatuh cinta, nyaman, seneng dengan lakinya. Tapi nanti lakinya ada bermain dengan perempuan lain.2017 lagi anget-angetnya nih, 2018 sudah mulai ada tanda-tanda seperti itu," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING