SELEBRITI

Terbukti Tak Bersalah Soal Wanprestasi, Ashanty Laporkan Balik Mantan Rekan Bisnisnya

Sabtu, 08 Agustus 2020 12:40

Ashanty dan Anang Hermansyah ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ashanty ditemani oleh sang suami, Anang Hermansyah dan kuasa hukumnya, Indra Patria datang ke Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/8/2020). Agenda kedatangan Ashanty ke Polda ini tak lain untuk melaporkan mantan rekan bisnisnya karena dianggap sebagai pencemaran nama baik atas dirinya.

Seperti yang diketahui, beberapa bulan terakhir ini, Ashanty disibukkan dengan kasus wanprestasi dengan salah satu partner bisnisnya. Dan pada bulan Juli lalu, Pengadilan Negeri Purwokerto memutuskan bahwa Ashanty tidak bersalah. 

"Alhamdulillah. Kan kalian tahu setahun ini kan ada permasalahan aku dengan partner. Dan alhamdulillah banget bulan lalu keputusan di Pengadilan Negeri Purwokerto bahwa kita terbukti tidak wanprestasi. Jadi alhamdulillah kita menang di Pengadilan Negeri Purwokerto.

1. Kasus Pencemaran Nama Baik

Meski sudah diputuskan menang oleh Pengadilan Negeri Purwokerto, Ashanty masih harus membersihkan nama baiknya. Oleh karena itu, ia pun melaporkan mantan rekan bisnisnya itu karena kasus pencemaran nama baik.

"Walaupun alhamdulillah di pengadilan sudah terbukti, tapi saya sudah bicara dengan suami dan keluarga, serta kuasa hukum kita untuk melaporkan balik beliau untuk pencemaran nama baik dan lainnya," ujar ibu 4 anak ini. 

2. Dukungan Dari Keluarga

Awalnya, setelah putusan hakim memenangkan kasusnya ini, Ashanty pun tak berniat untuk memperpanjang masalah. Namun, karena ini dirasa adalah pencemaran nama baik, Ashanty pun akhirnya melaporkan balik. 

"Tapi setelah saya pikir-pikir lagi ini kan sudah pencemaran nama baik dan juga saya kan punya pekerjaan lain, saya juga punya banyak hal yang harus saya lakukan, jadi saya bersepakat dengan kuasa hukum dan keluarga melaporkan balik," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING