SELEBRITI

Terdampak Pandemi, Salshabilla Adriani Sempat Sedih Film 'MALIK & ELSA' Tak Jelas Kapan Rilis

Rabu, 14 Oktober 2020 12:30 Penulis: Louvina Gita

Salshabilla Adriani (credit: instagram.com/salshabillaadr)

Kapanlagi.com - Virus corona mengubah pola perilisan film-film secara global. Dari yang awalnya disiapkan tayang untuk konsumsi bioskop, kini berubah menjadi rilis di layanan streaming.

Pola tersebut juga dilakukan rumah produksi besar di tanah air. Salah satunya MAX Pictures yang akhirnya merilis MALIK & ELSA secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

1. Akui Sempat Sedih

Salshabilla Adriani selaku pemeran utama wanita dalam MALIK & ELSA awalnya sedih mengetahui film yang sedianya tayang pada April harus tertunda tanpa penjelasan karena pandemi. Namun kemudian ia menjadi senang setelah diberitahu bila karya anyarnya bisa ditonton lewat layanan streaming mulai 9 Oktober 2020.

"Maret itu kita sudah mulai promo film di mana April harusnya tayang di bioskop. Baru saja promo, di tengah jalan dikasih tahu kita nggak bisa lanjut lagi. Itu sedih banget sih. Tapi setelah dipertemukan dengan Disney+ Hotstar aku seneng. Lewat platform ini kita bisa mempertemukan MALIK & ELSA kepada masyarakat," kata Salsha seperti dikutip saat sesi press conference via Zoom pada pekan lalu.

2. Sulit Adaptasi Peran Elsa

Peran Elsa dimainkan oleh Salshabilla Adriani diceritakan sebagai mahasiswi yang tinggal di kota Padang. Meski terlihat mudah, nyatanya Salsha banyak menemui kendala.

"Sebenarnya mengadaptasi tokoh Elsa sedikit kesulitan karena sering diingetin kalau aku ngomongnya cepat banget, sementara Elsa ini pelan. Terus Elsa ini memang anak kota, tapi aku diminta memisahkan bagaimana anak kota Padang dan Jakarta gitu. Setelah ngobrol dengan penulis, sutradara, akhirnya cair juga. Namanya sebuah karakter, mendapatkan peran baru, pasti ada sulitnya di awal," ujar dara kelahiran Jakarta 20 tahun lalu ini.

3. Taat Protokol Kesehatan

Pandemi Covid-19 yang masih melanda diharapkan bisa segera berakhir. KLovers pun bisa ikut berkontribusi untuk mewujudkan hal tersebut. Misalnya saja dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

#IngatPesanIbu, rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker saat bepergian, jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Yuk sama-sama berjuang supaya pandemi ini segera berakhir.


REKOMENDASI
TRENDING