SELEBRITI

Terharu Dengar Pesan Menyentuh dari Sang Ibunda, Rizky Febian Ucap Janji Sembari Menahan Tangis

Sabtu, 04 Januari 2020 11:30 Penulis: Tyssa Madelina

Ibunda Rizky Febian meninggal dunia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian Lina, mantan istri Sule yang juga ibunda Rizky Febian meninggalkan duka yang teramat besar. Apalagi beberapa waktu yang lalu, Rizky dan adik-adiknya sempat bertemu dengan sang ibu.

Kurang lebih sebulan sebulan Lina berpulang, Rizky Febian sempat mencurahkan isi hatinya lewat sebuah vlog bersama Andre Taulany. Di situ, ia tampak menelepon ibundanya dan berkaca-kaca sembari menyampaikan rasa rindunya.

"Aa cuma mau bilang kalau aa sayang sama mama. Mau bagaimana pun, Mama adalah yang ngelahirin Aa. Dan sampai kapan pun, sampai suatu saat Aa udah enggak ada pun, bakal tetap berpikiran, kalau semuanya yang Aa punya, yang Aa rasakan, semuanya berkat dukungan orangtua apalagi ibu," ujar Rizky Febian ke sang ibunda, seperti dilansir dari channel Youtube Taulany TV (10/11/2019).

 

1. Tak Mau Bikin Sakit Hati

Apapun yang terjadi dengan kedua orangtuanya, Rizky Febian berjanji akan tetap menyayangi Sule dan Lina seperti dulu. Ia pun berjanji tidak akan pernah menyakiti hati ibundanya sampai kapanpun.

"Iki berjanji, sejak kecil sampai besar enggak akan pernah nyakitin mama atau pun bikin sakit hati mama. Tapi Aa cuma mau bilang kalau Aa sayang sama mama. Terus juga, sebenarnya pengin ketemu. Gimana ya, aku suka nangis. Kalau kayak gini aku enggak bisa intinya Aa kangen mah," lanjutnya.

2. Harapan Rizky Febian

Tak berhenti sampai di situ, penyanyi berusia 21 tahun itu juga mengucapkan harapan untuk ibunya. Meski matanya terlihat berkaca-kaca, Rizky Febian sebisa mungkin menahan air matanya agar tidak jatuh.

"Aa harap mama selalu sehat dan pastinya aa sayang sama mama," ungkapnya.

3. Pesan dari Lina

Mendengar ucapan Rizky Febian, di seberang telepon, Lina tak kuasa menahan tangisnya. Sembari terbata-bata, ia mengungkapkan betapa besarnya rasa sayangnya ke Rizky.

"Makasih ya Aa, mama juga sayang sama Aa. Mama tahu, mama ngerti posisi Aa dan mama yakin Aa sayang mama apapun yang terjadi," pungkas Lina.


REKOMENDASI
TRENDING