SELEBRITI

Terjerat Dua Kasus Hukum Sekaligus, Cerita Pilu Medina Zein Akui Tulis Surat Saat Rindu Anak

Senin, 22 Agustus 2022 20:02

Medina Zein rindu buah hatinya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tidak mudah bagi Medina Zein untuk memiliki seorang anak. Bersama Lukman Azhari suaminya, mereka sudah menjalani dua kali program bayi tabung dan akhirnya membuahkan hasil hingga hamil dan melahirkan Muhammad Syafi Hakim pada 9 September 2019.

Anak laki-laki yang dilahirkan Medina Zein kira-kira sudah berusia 3 tahun dan sedang lucu-lucunya. Sayangnya, mereka harus terpisah selama 2 bulan ini lantaran dua kasus yang dihadapi Medina Zein.

Sebagai ibu, sudah barang tentu Medina Zein sangat rindu akan sosok anak semata wayangnya itu. Tapi beruntung, Lukman Azhari sebisa mungkin selalu mempertemukan ibu dan anaknya.

"Kangen banget, kangen banget. Kapan ketemu anak terakhir seminggu yang lalu," ucap Medina Zein usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (22/8).

1. Hal Yang Paling Dirindukan

Selain itu, saat masih bersama buah hatinya, mereka ada ritual khusus yang tentu saja saat ini jadi kerinduan yang tak terobati bagi Medina Zein.

"Dibangunin tidur (hal yang paling dirindukan)," aku Medina Zein.

Untuk itu, saat sedang rindu yang menggebu akan sosok sang buah hati, adik ipar Ayu Azhari itu biasanya menulis surat untuk anak sematawayangnya itu. "Aku biasanya kalau lagi kangen nulis surat, aku nulis surat buat anak terus biasanya minta buat datang ke rutan buat ketemu anak, biar lihat perkembangan anak," pungkasnya.

2. Kasus Medina Zein

Sebagai pengingat, Marissya Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya pada September 2021 atas dugaan pencemaran nama baik. Atas kasus tersebut, Medina Zein resmi ditetapkan sebagai tersangka pada Desember 2021. Dia dikenakan Pasal 27 ayat (3) UU ITE serta Pasal 310 dan 311 KUHP.

Selain itu, Uci Flowdea juga melaporkan Medina Zein atas dugaan pengancaman pada Oktober 2021 ke Polda Metro Jaya. Uci Flowdea mengaku diancam gara-gara meminta pengembalian uang atas transaksi jual beli tas palsu. Dari laporan Uci Flowdea, Medina Zein ditetapkan sebagai tersangka pada Maret 2022. Ia dikenakan Pasal 27 ayat (4) UU ITE dan Pasal 335 KUHP.

Setelah kasus tersebut P21, pihak kepolisian menyerahkan berkas kasus tersebut beserta tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Di hari yang sama, Medina Zein resmi ditahan dan dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan hingga persidangan berakhir.

REKOMENDASI
TRENDING