Terlalu Lelah Paru-Paru Rhoma Irama Terganggu

Selasa, 02 Agustus 2005 23:37 Penulis: Darmadi Sasongko
Kapanlagi.com - Akibat terlalu lelah kondisi paru-paru H. Rhoma Irama terganggu. Kini ia tengah menjalani perawatan dirumah sakit dikawasan Jakarta Barat. Saat H Rhoma Irama ingin memulai wawancara, entah kenapa Raja Dangdut yang duduk di kursi roda itu mendadak membisu dan mengeluarkan air mata. Sepertinya Rhoma tengah menahan beban yang sangat berat di hati.

Meski kondisi suami menurun, layaknya para istri, Rica Rachim dengan kasih sayang rela mendampinginya. Ia pun menyatakan bahwa suaminya butuh istirahat.

Menurut Rica Rachim, dirinya tidak bisa bilang penyakit suaminya. Karena saat ini dokter sedang mendiagnosa, yang pasti ada keluhan sesak napas.

Beberapa waktu yang lalu Rhoma Irama diberitakan terlibat pertengkaran dengan Angel Elga. Kabarnya, pertengkaran tersebut karena Angel terbakar api cemburu melihat kemesraan Rica dan Rhoma.

Saat dikonfirmasi pada Rica, ia enggan menanggapi, "Saya ngak tahu masalah itu dan saya tidak berkompeten untuk menjawab yang lain, Rica kemudian memberi salam."

(*/dar)


REKOMENDASI
TRENDING