SELEBRITI

Terlalu Mendadak, Karen Poore Minta Polisi Ungkap Kematian Zefania Carina

Minggu, 09 Februari 2020 22:15 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Instagram @karenpooroe

Kapanlagi.com - Sebagai seorang ibu yang sudah lama tak bertemu dengan sang buah hati, Karen Poore sangat terpukul atas meninggalnya Zafania Carina yang secara mendadak. Sang buah hati meninggal jatuh dari lantai 6 apartemen di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah proses penguburan selesai, para tim kuasa hukum yang terdiri dari Acong Latief, Mario Lesut hingga Wemmy Amanupunyo meminta pihak kepolisian bergerak cepat untuk mengungkap kasus tersebut.

"Kami minta siapapun pihak yang terlibat atas peristiwa kematian anak 6,5 tahun ini harus bertanggung jawab. Pelaku utama kejahatan harus diungkap," ucap Mario di TPU Tanah Kusir, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (9/2).

 

1. Tidak Wajar

Sementara itu, Acong Latief menganggap kalau musibah yang menimpa Zefania adalah tidak wajar. Banyak hal janggal yang harus segera diungkap oleh pihak kepolisian agar kasus tersebut bisa cepat terang benderang.

"Satu adalah masalah waktu, dia meninggal jam antara 9/10 malam, tapi saudara Karen dikasih tahu besoknya jam 11 pagi. Itu pun dari kepolisian bukan dari Arya dan keluarganya. Ini kan patut dipertanyakan ada apa," jelas Acong.

2. Bukan Anak Pemberani

"Kedua, itu kan anak kecil, balkon apartemen ini, saya tidak tahu langsung belum cek tempatnya, tapi coba bareng-bareng nanti sama kepolisian, balkon ini yang kita tahu tidak mungkin pendek, biasanya tinggi. Artinya untuk anak seumuran 6 tahun itu rasanya tidak mungkin untuk loncat di situ," kata Acong menambahkan.

Karen sendiri sebagai seorang ibu yang melahirkan anaknya tahu betul, kalau sang anak bukanlah tipe pemberani pada ketinggian dan lebih memilih menjauh. "Dan dia enggak bodoh, anak saya takut balkon," tutup Karen.


REKOMENDASI
TRENDING