SELEBRITI

Terlihat Cantik di Instagram, Foto Isa Zega Tanpa Filter Diungkap Nikita Mirzani

Rabu, 01 April 2020 18:16

Isa Zega ©Instagram/isa_zega

Kapanlagi.com - Mantan manajer Lucinta Luna, mami Isa Zega memang selalu tampik mempesona di setiap unggahan Instagramnya. Wanita yang kini menjadi manajer Gebby Vesta itu, mendapat semakin banyak sorotan setelah Nikita Mirzani mengungkapkan fakta lain dirinya yang kabarnya merupakan seorang transgender.

Hal ini diungkapkan Niki setelah dirinya dan sang sahabat, Billy Syahputra terlibat perselisihan dengan Gebby Vesta. Kini, setelah membongkar masa lalu Isa, Niki juga membongkar foto penampilan Isa yang cukup berbeda dengan unggahan-unggahan di media sosial pribadinya.

1. Foto Tanpa Filter

Melalui Instagram story miliknya, Niki mengunggah sebuah pas foto milik Isa Zega. Niki menuturkan bahwa foto yang ia unggah tersebut merupakan foto paspor milik Isa yang tak diedit dan tidak menggunakan filter.

"Kalo foto buat paspor itu emang nggak ada filternya yah. Laki banget yah aku tuh. Kenalin namaku Sahrul Isa tapi sekarang udah ganti," tulis niki dalam Instagram Story yang diunggah pada Rabu (1/4/2020)

Di instagram story lainnya, Niki bahkan mengkolase dua foto Isa. Ia membandingkan foto Isa yang menggunakan filter yang yang asli tanpa filter. Hasilnya memang cukup membuat orang-orang pangling.

2. Perseteruan dengan Gebby Vesta

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Gebby Vesta sendiri bermula ketika mantan sahabat Lucinta Luna itu menuding Billy Syahputra melakukan penimbunan masker. Niki yang tak terima karena sahabatnya difitnah kemudian memasang badan dan menjadi garda terdepan membalas dan menyindir Gebby.

Masalah semakin melebar ketika Niki turut mengungkit masa lalu Isa Zega, manajer Gebby. Melalui Instagram pribadinya, Niki mengunggah bukti permohonan penggantian jenis kelamin yang diajukan oleh Isa.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING