SELEBRITI

Ternyata Ini Rahasia Ashanty dan Anang Hermansyah yang Tetap Tampil Harmonis Di Tengah Kabar KDRT dari Rumah Tangga Artis Lain

Jum'at, 07 Oktober 2022 14:23

Anang Ashanty harmonis (credit: instagram.com @ashanty_ash)

Kapanlagi.com - Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui telah 10 tahun lamanya menjalin bahtera rumah tangga. Meski begitu, rumah tangga mereka bisa dikatakan jauh dari berbagai isu miring.

Apalagi saat ini, kabar soal KDRT atau permasalahan rumah tangga yang menimpa artis lain, Ashanty dan Anang justru selalu tampil harmonis berdua. Akan tetapi, Ashanty tak memungkiri bahwa hubungannya dengan Anang tidak selamanya mulus.

1. Punya Cara Agar Keributan Berlarut

Tak jarang, pernah ada momen terpuruk di mana mereka bertengkar hingga tak saling tanya. Namun, keduanya selalu punya cara agar keributan yang terjadi tak berlarut.

"Nggak ada rumah tangga yang harmonis setiap saat itu nggak ada, setiap rumah tangga itu pasti ada up and down," ungkap Ashanty ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, (5/10) Rabu sore.

"Tapi, balik lagi satu hal yang aku yakini kalau berumah tangga aku mau mengabdi menjadi istri yang baik, begitu pun yang laki-lakinya melakukan kodratnya dengan baik," lanjutnya.

2. Tidak Keluarkan Kata Kasar

Tak hanya itu, Ashanty juga menegaskan bahwa saat bertengkar dirinya berusaha untuk tidak mengeluarkan kata-kata kasar yang bisa menyakiti hati pasangan. Dirinya juga selalu menjaga agar tak terjadi pertengkaran antara dirinya dan sang suami di depan anak-anak mereka.

"Kalau aku menjaga emosi-emosinya aku, aku tidak mau mengatakan sesuatu yang menyakiti dia. Kita pantang berantem yang kayak gimana, apalagi di depan anak-anak," ujarnya.

3. Menjaga Batasan

Selain itu, Ashanty mengatakan bahwa ia selalu menjaga batasan mana yang boleh dan tidak boleh diketahui orang lain apabila terjadi sesuatu dalam keluarganya.

"Kita berdua selalu berusaha kalau kita bahagia orang boleh lihat, tapi kalau kita berantem ya orang nggak boleh tahu. Kita berantem juga nggak pernah mau di depan orang, berantem kita selalu berdua," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING