SELEBRITI

Ternyata Seumuran, Ini Potret Penyanyi Perempuan yang Lahir di Tahun Sama

Jum'at, 26 Agustus 2022 12:22

Mahalini dan Stephanie Poetri (Credit: Instagram/mahaliniraharja/stephaniepoetri)

Kapanlagi.com - Banyak genre musik yang cukup populer di Indonesia. Banyak pula penyanyi yang membawakan lagu dengan jenis suara, genre, dan ciri khas berbeda. Meski begitu, ada beberapa penyanyi perempuan yang lahir di tahun sama.

Ya, siapa sangka jika mereka yang mungkin terlihat beda di layar kaca itu ternyata seumuran. Menebak usia mereka hanya dari penampilan di panggung memang susah-susah gampang.

Nah, jika kalian penasaran dengan potret penyanyi perempuan yang lahir di tahun sama, yuk silakan simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Maudy Ayunda dan Cita Citata

Maudy Ayunda dan Cita Citata merupakan penyanyi yang seumuran. Meski berbeda genre musik yang dibawakan, mereka sama-sama lahir di tahun 1994. Itu berarti, mereka sudah menginjak usia 28 tahun.

2. Mahalini dan Stephanie Poetri

Selanjutnya, ada angkatan 2000-an, yakni Mahalini dan Stephanie Poetri. Gadis yang sama-sama bersuara merdu ini sudah menginjak usia 22 tahun. Mahalini lahir di bulan Maret, sementara Stephanie Poetri di bulan Mei.

3. Tiara Andini dan Ziva Magnolya

Masih di angkatan 2000-an, Tiara Andini dan Ziva Magnolya sama-sama lahir di tahun 2001. Mereka mulai dikenal publik lewat ajang pencarian bakat yang sama, yakni Indonesian Idol 2021. Secara berurutan mereka keluar sebagai juara kedua dan ketiga.

4. Lyodra dan Keisya Levronka

Lyodra dan Keisya Levronka merupakan penyanyi yang sedang banyak digandrungi. Sama-sama lahir di tahun 2003, mereka sudah bisa dikatakan sukses sejak usianya masih belia. Bahkan, usia mereka belum genap 20 tahun.

5. Raisa dan Zaskia Gotik

Sama-sama penyanyi bersuara merdu, Raisa dan Zaskia Gotik ternyata seumuran, lho. Sama-sama di tahun 1990, Zaskia lahir lebih dulu pada bulan April, sedangkan Raisa pada bulan Juni.

6. Yura Yunita dan Siti Badriah

Selanjutnya, ada Yura Yunita dan Siti Badriah yang punya kesamaan tahun lahir, yakni 1991. Tahun aktif mereka di dunia hiburan tanah air pun tak jauh beda. Sibad aktif sejak 2012, sedangkan Yura sejak tahun 2014.

7. Ayu Ting Ting dan Tasya Kamila

Nama Ayu Ting Ting dan Tasya Kamila jelas tak terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia. Mereka merupakan penyanyi yang sama-sama lahir pada tahun 1992. Bahkan, Tasya Kamila sudah terkenal sejak usia anak-anak. Meski kini sudah masuk usia kepala tiga, wajah mereka masih sama imutnya.

8. Isyana dan Gita Gutawa

Nama Gita Gutawa telah dikenal sejak dia masih belia. Ternyata, dia sepantaran dengan penyanyi bernama Isyana yang sama-sama lahir pada tahun 1993. Pada usia yang sudah menginjak 29 ini, Isyana sudah menikah. Sementara Gita Gutawa masih berstatus single.

9. Yuni Shara dan Reza Artamevia

Sama-sama lahir di tahun 1972, Yuni Shara dan Reza Artamevia menjadi penyanyi yang juga seumuran. Di usia yang sudah masuk kepala 5, mereka masih tetap terlihat segar dan awet muda hingga sekarang.

10. Ruth Sahanaya dan Titi DJ

Ruth Sahanaya dan Titi DJ bukan cuma sama-sama dari grup vokal Tiga Diva, tapi ternyata mereka lahir di tahun yang sama. Lahir pada tahun 1966, mereka masih tetap energik hingga memasuki sekarang sudah memasuki usia 56.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret penyanyi perempuan yang lahir di tahun yang sama.

REKOMENDASI
TRENDING