SELEBRITI

Terungkap Alasan Rachel Vennya Tak Mau Publikasikan Wajah Anak Keduanya

Senin, 18 November 2019 12:10 Penulis: Tyssa Madelina

Rachel Vennya tak mau publikasikan wajah anaknya (credit: instagram/rachelvennya)

Kapanlagi.com - Rachel Vennya baru saja melahirkan anak keduanya pada hari Minggu (17/11/2019) kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Aurorae Chava Al-Hakim.

Meski begitu, hingga kini Rachel tak menunjukkan wajah anak keduanya di Instagram. Berbeda saat melahirkan anak pertamanya, Xabiru, selebgram yang juga pebisnis muda itu merasa enggan mempublikasikan wajah cantik bayinya.

Selain karena ingin melindungi privasi sang jabang bayi, ternyata Rachel Vennya juga punya alasan lain. Kira-kira apa ya alasannya?

Beberapa jam lalu, Rachel Vennya mengunggah postingan terbaru di Instastory. Ia menunjukkan beberapa akun palsu yang sudah memakai nama anaknya.

1. Tak Mau Direpost

Rachel Vennya mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah mendoakan kelahiran anak keduanya. Namun ia merasa keberatan dengan kemunculan beberapa akun yang memakai nama anak keduanya.

"Teman-teman online makasih ya doanya. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami belum siap publish muka Chava," tulis Rachel Vennya.

2. Tak Bikin Akun untuk Anak

Meski Rachel kerap mengunggah foto Xabiru di Instagram namun hingga kini ia tak pernah membuat akun khusus untuk anak-anaknya. Wanita berhijab itu menegaskan kalau untuk sementara waktu, wajah anak keduanya tidak akan ditunjukkan ke publik.

"Untuk sekarang ini biar dinikmati orang terdekat atau yang kami kenal in real lfe dulu untuk menghindari direpost akun-akun seperti ini," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING