SELEBRITI

Terungkap Fakta Baru Soal Pernikahan Lina, Hotman Paris Sebut Teddy Berhak Atas Warisan Miliaran Rupiah Gara-Gara Hal Ini

Selasa, 28 Januari 2020 13:00 Penulis: Tyssa Madelina

Lina Zubaedah dan Teddy ternyata tidak nikah siri? © KapanLagi.com/Budy Santoso - Istimewa

Kapanlagi.com - Meninggalnya Lina Zubaedah yang juga mantan istri Sule masih menyisakan banyak pertanyaan. Terutama soal pernikahannya dengan Teddy yang disebut-sebut digelar secara siri lantaran tak direstui orangtua.

Belum lama ini, pria bernama lengkap Teddy Pardiyana itu bertemu secara langsung dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Di situ, Teddy menceritakan banyak hal soal penyebab kematian Lina dan status perkawinan mereka.

Tak seperti pemberitaan yang beredar, Teddy dan Lina ternyata sudah nikah resmi. Bahkan mereka sempat ingin menggelar resepsi sebelum Lina meninggal dunia.

1. Reaksi Hotman Paris

Pembicaraan mereka bahkan sempat diunggah oleh Hotman Paris ke akun Instagram-nya. Ayah tiga anak itu tampak kaget lantaran ternyata pernikahan Teddy dan Lina tidak dilaksanakan secara siri.

"Baru tahu ternyata suami alm Lina yaitu Teddy bukan suami siri maka termasuk salah satu ahli waris dari alm Lina (mantan istri Sule)? Apakah ini benar?" tulis Hotman Paris, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Selasa (28/01/2020).

2. Penemuan Terbaru

Bukan tanpa alasan, ternyata Hotman punya dasar ilmu kenapa ia mengeluarkan statement demikian. Menurutnya, selama tidak ada kata cerai maka hak waris Lina bisa diserahkan ke Teddy juga selaku suami.

"Ingat, dalam pewarisan semua harta masuk warisan. Beda dengan kasus cerai. Semua harta masuk warisan termasuk gono gini. Ini temuan terbaru Hotman Paris dalam kasus meninggalnya mantan istri Sule," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING