SELEBRITI

Terungkap Percakapan Terakhir Tubagus Joddy dan Adik Ipar Vanessa Angel, Nangis Histeris - Sebut Gala Masih Bernapas

Jum'at, 12 November 2021 13:13

Tubagus Joddy menangis histeris usai kecelakaan (credit: instagram/tubagusjoddy)

Kapanlagi.com - Kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah masih menyisakan banyak pertanyaan di benak netizen. Meski begitu, kini sang sopir, Tubagus Joddy sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Frans, adik Bibi Ardiansyah pun mengungkap soal percakapan terakhir dengan Joddy. Ia menyebut sahabatnya itu minta tolong serta menyebut kondisi Gala.

"Waktu kecelakaan, aku yang ditelpon Joddy pertama kali. Dia minta tolong sama aku," ungkap Frans, seperti dilansir dari channel Youtube Star Story (11/11/21).

"Si Joddy waktu itu bilang kalau Gala masih bernapas. Dia sama sekali gak mention soal keadaan abangku dan kak Vanesha," lanjutnya.

1. Joddy Menangis Histeris

Tak berhenti sampai di situ, Frans juga menyebut kalau Joddy menangis histeris saat menelepon dirinya. Menurut penuturan Frans, meski sahabatnya itu bersalah, pasti terbesit rasa menyesal luar biasa.

"Dia nangis-nangis waktu itu. Aku kira prank karena dia suka bercanda. Ternyata itu beneran, 'Tolong Frans ini parah, tolong banget, lo harus ke sini'," tutur Frans.

"Si Joddy pasti menyesal, dia pun pasti mengutuk dirinya sendiri makanya aku juga bingung mau marah gimana," tutupnya.

(kpl/tmd)


REKOMENDASI
TRENDING