SELEBRITI

Tetap Kece dan Cantik! 10 Potret Keseruan Ussy Sulistiawaty Belanja di Pasar Tradisional - Mengejutkan Total Pengeluaran Rp. 11.040.000

Senin, 21 Februari 2022 17:30 Penulis: Dian Eka Ryanti

Ussy Sulistiawaty (credit foto:Instagram.com/ussypratama) & Ussy Sulistiawaty (credit foto:Youtube.com/Ussy Andhika Official)

Kapanlagi.com - Selebriti selalu identik dengan kehidupan yang mewah. Siapa sangka? Penyanyi sekaligus Istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty ini nggak malu belanja di pasar tradisional. Bahkan di beberapa kesempatan, Ussy mengabadikannya dalam sebuah vlog.

Di layar kaca, Ussy terlihat elegan dengan outfit branded yang ia gunakan. Tapi di satu sisi, Ussy adalah ibu rumah tangga yang di kesehariannya pun terlihat sederhana. Kalau yang ngikutin banget channel YouTube keluarga Ussy, pasti tau deh keseharian mereka, salah satunya adalah hobi Ussy yang suka memasak.

Sebenarnya belanja di pasar bukan hal yang baru bagi Ussy, tapi kegiatan seru Ussy yang satu ini selalu membuat netizen penasaran, iya nggak sih? Pengen tau kan, artis kalau ke pasar beli apa saja dan ngabisin uang berapa? Yuk, kita lihat keseruan Ussy saat mode ibu rumah tangga.

1. Ternyata Ussy dan sekeluarga suka makan ikan juga ya. Rupanya ke pasar kali ini bakal borong banyak banget nih, terlihat Ussy memegang kertas berisi daftar belanjaan.

2. Ussy juga terlihat akrab dengan para penjual, malah sempat minta saran ke penjual ikannya. Wah, ternyata nggak selamanya kehidupan selebriti di layar kaca dan realita itu sama ya.

3. Emang belanja buat keluarga besar sih ini! Ikan udah kebeli, tak ketinggalan Ussy beli daging juga dong.

4. Nggak nanggung-nanggung Ussy beli 2 Kilo kikil lho. KLovers udah pernah makan kikil belum? Ussy aja suka nih.

5. Emang kalau udah mode ibu rumah tangga, damage-nya udah beda. Diketahui sang suami, Andhika suka makan tempe, istri tercinta nggak bakal lupa beliin dong.

6. Luar bisa ibu 5 anak ini ya KLovers, Ussy keliling-keliling pasar apa nggak kepanasan ya? Outfit ke pasar simple tapi tetap kece.

7. Ternyata Ussy suka pete juga lho KLovers, pengharum ruangan katanya.

8. Asik banget ketemu bestie di pasar ya, belanja bareng nih ceritanya bunda.

9. Kalau artis ke pasar pasti terdeteksi deh walaupun pakai masker, sampai ada fans yang minta foto sama Ussy nih, ramah banget lho.

10. Kalau biasa lihat selebriti beli buah di supermarket, Ussy lebih memilih di pasar. Biar bisa nawar juga ya?


REKOMENDASI
TRENDING