Tetap Nyaman di Dunia Akting, Bagaimana Karir Gading Marten Sebagai Pembawa Acara?

Minggu, 03 September 2017 06:30 Penulis: Natanael Sepaya
Tetap Nyaman di Dunia Akting, Bagaimana Karir Gading Marten Sebagai Pembawa Acara? Gading Marten © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini nama Gading Marten kembali tercatat sebagai salah satu casts di film LOVE FOR SALE. Setelah lama tak berkutat di ranah seni peran, aktor sekaligus presenter acara ini pun mengaku kalau film tersebut jadi titik baliknya untuk kembali melangkah di dunia akting.

"(Titik balik gue di dunia film) Iya bisa dibilang begitu. Misalnya kayak nulis passport atau pekerjaan, gue selalu nulisnya entertainer, karena TV host mungkin gak banyak tahu orang, ingin juga pekerjaan actor," aku Gading saat ditemui di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (29/8).

Namun tentu saja tidak bisa dipungkiri kalau pekerjaan di dunia film menuntut waktu yang lebih panjang dibandingkan pekerjaan lainnya. Sadar akan hal tersebut, Gading menjelaskan kalau pekerjaan lain pun harus ia kesampingkan untuk sementara waktu dan fokus pada tanggung jawabnya sebagai seorang aktor.

Meski nyaman di dunia akting, Gading Marten tetap tak akan tinggalkan tanggung jawabnya sebagai host © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeski nyaman di dunia akting, Gading Marten tetap tak akan tinggalkan tanggung jawabnya sebagai host © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Pekerjaan lain harus menunggu. Yang pusing sebenarnya manajer gue. Biasa kerja yang setiap hari sejam-dua jam, nge-MC satu hari bisa dua-tiga tempat, sekarang gue harus benar-benar dua minggu di lokasi gak bisa kemana-mana kecuali gue harus izin. jadi Dibalikin lagi ke gue mau gak lo ambil film, mau gak ambil tantangan ini. Semua terserah ke gue dan gue ambil risikonya," lanjutnya.

Juga, suami Gisella Anastasia ini tidak menepis jika dirinya mulai merasa nyaman untuk kembali menjalani pekerjaan di dunia seni peran. Tapi mengingat adanya tanggung jawab di bidang lain, apakah Gading akan meninggalkan karirnya sebagai seorang pembawa acara?

"(Pekerjaan sebagai host) Gak bakal gue tinggalin sih. Host buat gue sangat menyenangkan sekali dan gue mencintai sekali. Gue mencintai dunia seni either memang apakah jadi pemain film, sinetron, hosting, gue juga suka foto, bikin video clip, dunia ini memang gue suka entah di depan atau belakang layar," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING