SELEBRITI

Tidak Ada Job Syuting Selama Pandemi Covid-19, Sapri Pantun Pilih Nongkrong di Warung

Kamis, 21 Januari 2021 14:50 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sapri Pantun © instagram.com/sapri_pantun

Kapanlagi.com - Komedian Sapri Pantun hampir tidak ada job syuting selama masa pandemi. Kalaupun ada, Sapri hanya diminta sebagai bintang tamu dalam acara talkshow di televisi saja. Karena tidak ada jadwal syuting, Sapri hanya mengurus beberapa usahanya di bidang makanan.

"Dagang aja masih, dagang sotomi Bogor, bubur ayam terus kebab, sama nasi gulai. Ya karena syuting jarang. (Usaha) emang dari dulu, dari sebelum pandemi. Cuma kerjaan lagi nggak ada, nongkrong di warung," kata Sapri di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2020).

1. Rasakan Betul

Sapri merasakan betul dampak dari pandemi Covid-19. Selain tidak ada job syuting, penjualan usaha yang lagi dia jalani juga mengalami penunurunan cukup drastis.

 

2. Pendapatan Menurun

"Menurun, semunya lagi menurun. Kita lagi dibikin bingung jamaah. Ya gitu, syuting juga emang kagak ada jarang. Kalau ada kayak bintang tamu aja. belum mulai. insya Allah ada lagi," katanya.

Meskipun hanya mengandalkan dari beberapa usahanya tersebut, Sapri mengaku itu sudah bisa menutupi kebutuhan sehari-hari.

3. Kesulitan Bayar Cicilan

"Kalau untuk makan sehari hari nutup tapi kalau cicilan yang gede-gede kurang. Ya harus ada acara-acara di luar. Maksudnya, off air-off air lumayan masih ada aja sih," tutup Sapri.

Pandemi Covid-19 memang belum usai, KLovers. Untuk itu, KLovers wajib banget @IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan jangan lupa jaga jarak ya!


REKOMENDASI
TRENDING