SELEBRITI

Tiga Kata Tentang Agnes 'NALURI HATI' Menurut Netizen, Disebut Antagonis-nya Damage Banget

Sabtu, 04 September 2021 21:27 Penulis: Editor KapanLagi.com

Natalie Zenn (Credit: instagram.com/nataliezenn24)

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 belum juga usai. Meski program vaksin sudah digencarkan, tak sedikit orang yang tetap memilih habiskan waktu di rumah saja. Tak heran, SCTV pun sajikan tayangan berkualitas salah satunya sinetron NALURI HATI.

Sinetron ini baru tayang perdana pada 30 Agustus 2021 lalu. Berkisah tentang Dinda yang hilang ingatan, sinetron ini menawarkan kisah yang segar serta gambar yang memanjakan mata. Betapa tidak, syuting sinetron ini dilakukan di Bali.

Tak hanya itu, NALURI HATI juga bertabur aktor dan aktris papan atas. Ada Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha, Donny Michael, hingga Natalie Zenn. KLovers bisa jadi sudah begitu familiar dengan mereka kan?

Selain Dinda, karakter lain yang begitu disorot adalah Agnes. Agnes merupakan tunangan Zain yang merasa terusik dengan kehadiran Dinda. Peran antagonis ini dimainkan oleh Natalie Zenn.

Baru tayang beberapa episode, Natalie mulai penasaran soal respon publik terhadap Agnes. Ia pun melontarkan pertanyaan di Instagramnya pada Sabtu (4/9). "Describe Agnes in three words?" tulis aktris cantik berambut panjang ini.

1. Damage Banget

Unggahan itu pun seketika dibanjiri komentar netizen. Nggak sedikit yang menyorot soal kelicikan Agnes. "Antagonis-nya damage banget," tulis salah satu netizen. Ada juga yang fokus pada mata licik Natalie.

NALURI HATI mengisahkan seorang gadis muda bernama Dinda (Shanice Margaretha) yang menjalani hidup tanpa didampingi ibu kandungnya. Ia tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya yang berhati jahat serta kerap membawanya memperoleh banyak masalah.

Saat ayahnya telah meninggal, Dinda memulai babak baru dalam hidup. Ia harus berhadapan dengan ibu tiri yang penuh dengan rencana jahat. Dinda pun melarikan diri. Upaya Dinda untuk kabur harus gagal lantaran Rina memukulnya hingga pingsan dan membuangnya ke tepi jurang.

Zain (Samuel Zylgwyn) seorang pria yang datang menolong Dinda sewaktu secara kebetulan menemukannya saat melintas pulang dari tempatnya bekerja. Kehadiran Dinda di hidup Zain membuat cerita sinetron ini bergulir penuh liku.


REKOMENDASI
TRENDING