SELEBRITI

Tiga Tahun Musuhan, Nomor Jessica Iskandar Masih Diblokir Nagita Slavina

Kamis, 26 September 2019 21:30 Penulis: Tyssa Madelina

Jessica Iskandar masih musuhan dengan Nagita Slavina? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Jessica Iskandar mengaku kalau dirinya dan Nagita Slavina sempat terlibat kesalahpahaman beberapa tahun silam. Imbasnya, nomor handphone Jedar hingga sekarang masih diblokir oleh istri Raffi Ahmad itu.

Kendati demikian, Jedar berusaha untuk tetap berbaik hati dengan Nagita Slavina. Ia pun dengan segala kerendahan hati berusaha minta maaf.

"Iya kalau aku ada salah pastinya aku minta maaf. Itu jadi pelajaran besar buat aku. Terus mudah-mudahan enggak terulang lagi. Tapi yang jelas, apapun yang dilakukan ke aku, aku ikhlas. Enggak apa-apa," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/09).

1. Masih Diblokir

Meski nomornya masih diblokir, Jessica Iskandar mengaku tak ambil pusing. Setiap bertemu dengan Nagita Slavina, ia juga selalu meluncurkan rayuan agar ibu satu anak itu luluh.

"Iya enggak apa-apa. Aku setiap ketemu juga tanyain, sudah dibuka belum? Katanya belum. Nggak papa, aku ikhlas. Tapi kalau ditanya tanya terus aku jadi kepikiran," jelasnya.

2. Jadikan Pelajaran

Lebih lanjut, perseteruannya dengan Nagita Slavina nyatanya membawa pelajaran baru bagi Jedar untuk lebih berhati-hati ke depannya. Apalagi kini mereka sudah menjalin hubungan baik lagi.

"Kita sekarang sudah komunikasi. Pokoknya sekarang kita harus fokus sama kehidupan yang ada hari ini. Karena itu yang merefleksikan masa depan. Kalau masa lalu itu dijadikan pelajaran. Karena pelajaran masa lalu itu yang menjadikan kita seperti sekarang. Jadi kita tetap hidup di hari ini dengan menghargai masa lalu dan membuat masa depan lebih baik," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING