SELEBRITI

Tinggal di Amerika Serikat, Sarah Azhari Tak Bekerja dan Hanya Sekolah Dibiayai Ayah Anaknya

Jum'at, 21 Februari 2020 16:00 Penulis: Canda Dian Permana

Sarah Azhari © KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sarah Azhari memang sudah lama tidak di Indonesia, ia dan anaknya kini sedang sedang berdomisili di Amerika Serikat. Lewat akun Youtube Hotman Paris, Sarah mengungkapkan Selama tinggal di Amerikaia tidak bekerja dan dirinya ikut anaknya sekolah.

"Saya cuma sekolah saja di sana, saya masih orang Indonesia. Jadi gini, kebetulan anak aku kan sekolah juga di sana, ya aku jadi ikut dia aja gitu kan bisa," kata Sarah saat ditanya Hotman Paris pada akun Youtube channel Hotman Paris Show.

1. Dibiayai Ayah Anaknya

Seketika itu, Hotman bertanya masalah biaya sekolah Sarah dan anaknya. Dengan begitu, Sarah menjelaskan bahwa yang biayai adalah ayah anaknya.

"Yang bayarin siapa, emang saya nggak punya tabungan. Ya bapaknya lah," ucap Sarah.

2. Banyak Beranggapan Single Parent

Sarah Azhari sendiri selama ini diketahui menyembunyikan sosok ayah dari sang putra. Dalam kesempatan ini, adik kandung Ayu Azhari ini pun sedikit menyiratkan kalau dirinya bukan single parent seperti dugaan banyak orang.

"Suka dukanya dibilang single parents nggak juga ya, nggak. Tapinya kebanyakan sama-sama dia. Kebanyakan saya yang fokus ke dia. Karena gimana ya. Saya kan dibilang single parent juga nggak. Jadi ya memang tidak perlu ada orang-orang lain di samping saya. Kalau temen sih banyak temen, tapi sekedar temen aja nggak ada yang macem-macem. Karena status saya kan dibilang single juga nggak ya," kata Sarah.


REKOMENDASI
TRENDING