SELEBRITI

Tolak Prostitusi, Dinar Candy Bisa Dapat 80 Juta Setelah Nge-DJ Selama 2 Jam

Jum'at, 11 Januari 2019 19:30 Penulis: Rahmi Safitri

3. 80 Juta Dari Jadi DJ


KapanLagi.com - Ramai dibicarakan soal taris prostitusi yang mencapai harga Rp 80 juta rupiah. Dinar merasa kaget karena dirinya pun bisa dapat uang segitu setelah nge-DJ selama dua jam.

 

"Aku nge-DJ 2 jam udah dapet segitu. Terlalu murah lah kalo artis cuma segitu. Ya harusnya ratusan lah masa segitu doang? Kalo Dinar sih kaya gitu karena kan apapun skill yang di dalam diri kita kalo kita tekunin akan menghasilkan lebih dari sugar daddy kasih ke lo gitu. Karena memang banyak temen-temen Dinar yang melakukan seperti itu sekitar 3-4-5 tahun yang lalu. Dinar ikutan arisan-arisan gitu. Mereka terbanyak yang disimpan atau prostitusi dan Dinar membuktikan ke mereka. Jadi gue memutar otak gimana caranya bisa dapat uang banyak tapi dari hasil aku," pungkas Dinar yang mengaku akan tur di Qatar dan India ini.



REKOMENDASI
TRENDING