SELEBRITI

Total Kekayaan Nikita Mirzani Mencapai Angka Rp 1,3 Triliun, Sultan Abis!

Kamis, 30 April 2020 13:55

Nikita Mirzani (Credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru-baru ini diketahui membeli mobil mewah untuk kado ulang tahun anaknya yang masih berusia setahun. Ia juga kerap bagi-bagikan sembako ke masyarakat kurang mampu.

Itu semua membuktikan betapa pundi Nikita Mirzani tak main-main gemuknya. Setidaknya, hal itu tak dipungkiri oleh Niki. Ia mengunggah perkiraan jumlah kekayaan di Instagram pada Kamis (30/4).

 

 

 

1. Kekayaan Capai Rp1,3 triliun

Ia tunjukkan tangkapan layar dari Celebstrendnow, sebuah situs yang memuat rekam kekayaan para selebriti. Di sana tertulis biodata Niki. Mulai dari nama, usia, hingga zodiak.

Di sana juga tertulis berdasarkan laporan dari Wikipedia, Forbes, IMDb, serta website lain, total kekayaan Nikita sebagai aktris mencapai US$ 88 juta. Angka itu setara dengan Rp1,3 triliun.

2. Tulis Caption Singkat

Dalam unggahan itu, Niki tak tuliskan keterangan foto yang rumit. Satu-satunya yang ia tulis adalah "Dooor." Menurut Tempo.co, angka kekayaan Niki jauh lebih besar dibanding Agnez Mo yang berada di angka US$ 28 juta.

Selama ini Niki memang dikenal sebagai seleb yang tak segan memamerkan kekayaannya. Sampai pada suatu waktu di tengah Pandemi Corona, rumahnya didatangi orang-orang yang meminta sumbangan.

3. Dimintai Sumbangan

Mengetahui hal itu, Niki pun geram bukan main. Lewat IG Story-nya, ibu 3 anak ini mengunggah beberapa video ketika dirinya marah-marah.

"Dengerin semua orang ya yang nggak punya uang ato kerjaan ya. Lama-lama gue emosi. Nggak usah pada ke kantor gue di sini. Di sini bukan tempat kalian untuk minta duit. Walopun gue mau ngasih uang, itu dari hati gue sendiri, karena gue mau bantu, bukan kalian berbondong-bondong dateng ke sini, ngantri sampe 30 orang lebih. Titik," ungkap Niki pada awal April lalu.

 


REKOMENDASI
TRENDING