SELEBRITI

Totalitas, Cinta Brian Tak Ragu Ketika Jalani Adegan Hanyut di Sungai Saat Syuting 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI'

Kamis, 23 September 2021 19:48 Penulis: Editor KapanLagi.com

Cinta Brian ©instagram.com/cinta_brian

Kapanlagi.com - Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI kembali merilis beberapa cuplikan video saat pengambilan gambar di episode terbarunya. Video singkat tersebut diunggah langsung oleh sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI di akun resmi instagramnya belum lama ini.

Dalam video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu, terlihat Cinta Brian yang memerankan Dewa Buwana harus rela berbasah-basahan di dalam air. Tak hanya itu saja, Cinta Brian juga tak ragu ketika ia harus beradegan hanyut dari sungai yang saat itu terlihat arus airnya cukup deras.

Terlihat di situ, Dewa (Cinta Brian) terhanyut di sungai, dan sementara bertahan di sebuah batu besar agar ia tak terseret arus. Pasha (Antonio Blanco Jr) mencoba menyelamatkan Dewa dengan mengulurkan sebuah batang kayu besar.

Namun naas, arus air sungai yang kencang pun terpaksa membawa dan menyeret Dewa. Ia pun harus bergulung melawan derasnya air sungai. Sedangkan, Nana (Zoe Jackson) hanya bisa berteriak melihat suaminya tergulung air sungai yang deras.

1. Totalitas

Tak lama setelah diunggah, postingan dari akun instagram resmi BUKU HARIAN SEORANG ISTRI itu pun langsung ramai dengan komentar netizen. Netizen pun memuji akting para pemain sinetron garapan Sinemart itu yang sangat hebat, terutama Cinta Brian.

Menurut netizen, Cinta Brian begitu totalitas dan tidak main-main ketika melakukan adegan yang cukup berbahaya itu, karena bisa saja ia terluka saat beradegan hanyut di sungai itu. 

"Totalitas tanpa batas," tulis seorang netizen. 

"Kasian deh mas dewa, tapi tetap kuat walaupun gitu, salut deh bhsi is the best," sambung yang lainnya. 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING