SELEBRITI

Trauma Kasus 'Keluyuran' Pasca Vaksin, Raffi Ahmad Urung Berangkat ke Kalimantan Selatan Beri Bantuan

Sabtu, 23 Januari 2021 12:00 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Masih bisa diingat beberapa waktu lalu Raffi Ahmad gegerkan publik pasca terima vaksin Covid-19. Ia kedapatan hadiri acara dan tertangkap kamera sedang tak pakai masker. Raffi sendiri mengklarifikasi saat itu memang sedang makan.

Meski sedang banyak dihujat publik, Raffi tetap berkegiatan salah satunya berdonasi. Ya, Sabtu (23/1) bersama salah satu brand kecantikan, Raffi memberikan donasi pada korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

1. Digantikan Dimas Baam

Sudah ada private jet yang siap mengantar, namun Raffi memilih tak berangkat. Ia minta digantikan oleh Dimas Baam saja. Pasalnya, ia takut jika kehadirannya di lokasi bencana bakal disalahartikan lagi.

"Titip @dimas_baam yaa Mas @juragan_99 dan Mba @shandypurnamasari. Aku gak ikut karena takutnya sampai di tujuan kondisi ramai nanti orang salah mengartikan lagi malah disebut mengundang keramaian/kerumunan," tulis Raffi.

2. Harus Saling Menolong

Menurutnya, di tengah pandemi beserta bencana alam yang terjadi di berbagai daerah, siapapun harus saling tolong menolong.

"Keadaan apapun kita harus saling tolong menolong bukan saling jatuh menjatuhkan. Terimakasih untuk selalu menginspirasi. Tetap semangat Guys," lanjut suami Nagita Slavina ini.

3. Polisi Hentikan Kasus Raffi

Ia berharap bantuan yang dikirimkan bakal sampai pada para korban. "Insyallah Donasi bantuan sampai pada tujuan kepada yang membutuhkan, amin YRA," tutup presenter dan pebisnis asal Bandung - Jawa Barat ini.

Seperti yang KLovers tahu, kasus Raffi ini sempat dilaporkan ke polisi. Namun dari hasil gelar perkara, tidak ditemukan pelanggaran. Untuk itu, polisi pun menghentikan penyelidikan.

4. Ingat Pesan Ibu

Kehadiran Virus Covid-19 masih terus memaksa kita untuk selalu waspada. Untuk itu, #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan dan jangan lupa jaga jarak. Stay safe, everyone!


REKOMENDASI
TRENDING