SELEBRITI

Tunggu Itikad Baik Jefri Nichol, Pihak Falcon Beri Waktu Tiga Minggu Untuk Mediasi

Senin, 20 Juli 2020 20:55 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Proses persidangan kasus dugaan wanprestasi yang menyeret Jefri Nichol hingga kini masih terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hakim memberikan waktu tiga minggu untuk keduabelah pihak kembali bermediasi.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Rumah Produksi Falcon Pictures, Susy Tan saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (20/7). Susy mengatakan, hingga kini belum ada respon dari pihak Jefri Nichol terkait proses mediasi untuk perkara tersebut.

“Nggak ada, ditunda tiga minggu untuk perdamaian terhitung minggu lalu. Sampai hari ini gak ada tanggapan positif sih dari pihaknya JN,” ungkap Susy.

 

1. Terus Membuka Diri

Menurut Susy, pihak Falcon Pictures masih terus membuka diri terkait kemungkinan mediasi tersebut, akan tetapi pihak falcon masih menunggu itikad baik dari pemain film Dear Nathan itu. Memang sebelumnya Falcon Pictures meminta Jefri untuk bisa membintangi empat film produksi mereka, namun hingga kini pihaknya belum menemukan keseriusan dari pihak tergugat terkait permintaan tersebut.

“Lain kalau kita minta balik duit loh, bukan itu yang kita inginkan, yang kita inginkan kan dia main film, kalau serius menanggapi ya dia bikin dong jadwalnya, bisanya tanggal segini-segini. Kita setuju berikan kesempatan JN untuk menentukan kapan dia bisa main film, nah kalau JN gak kasih jadwal kita mesti gimana? Nggak ada ketemunya dong? Artinya bagi kami gak ada itikad baik. Kalau nggak ada itikad baik ya sudah teruskan aja,” tuturnya.

2. Berikan Keleluasaan

Menurut Susy, pihaknya sudah memberikan keleluasaan pada Jefri, kapan bisa mulai membintangi film yang ditawarkan. Namun rupanya sampai saat ini, pihak Jefri justru belum memberikan jadwal yang memungkinkannya untuk bisa terlibat dalam empat proyek film tersebut.

“Kalau ada itikad baik mungkin dia bisa bilang, ‘satu dulu deh atau dua dulu tahun depan gimana’ nah itu namanya ada itikad baik, kalau satu pun gak nawarin gak bilin jadwal ya berarti gak ada itikad baik dong,” ucap Susy.

Jika nantinya mediasi tak menemukan hasil, tentunya pihak Falcon Pictures bakal kembali pada gugatannya. Susy pun menegaskan bahwa pihaknya bukan lagi sekedar mendapat kekecewaan melainkan kerugian dari segi bisnis.


REKOMENDASI
TRENDING