Tunjukkan Foto Tissue Penuh Darah, Tiara Dewi Sebut Dirinya Kena Penyakit Tidak Wajar

Selasa, 30 Januari 2018 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Tunjukkan Foto Tissue Penuh Darah, Tiara Dewi Sebut Dirinya Kena Penyakit Tidak Wajar Tiara Dewi ©instagram/tiaradewireal

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, Tiara Dewi muncul dengan berita cukup mengejutkan. Lewat Instagram, mantan istri Lucky Hakim ini menyebut bahwa dirinya mengalami penyakit yang tak biasa.

Tiara menunjukkan foto segumpal darah yang terletak di tissue melalui akun Instagramnya. Ia menuliskan kalimat doa yang panjang pada kolom caption foto itu, dan menambahkan hashtag #sakittidakwajar yang kemudian membuat netizen penasaran.

"1. Katakanlah: “Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh,
2. dari kejahatan makhluk-Nya,
3. dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,
4. dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul[1609],
5. dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki.” #doakansemogacepatsembuhya #sakittidakwajar," tulis Tiara.

Tiara Dewi menyebut ini adalah akibat sakit tidak wajar ©instagram/tiaradewirealTiara Dewi menyebut ini adalah akibat sakit tidak wajar ©instagram/tiaradewireal

Namun sayang, Tiara nampaknya enggan menjelaskan tentang hashtag 'sakit tidak wajar' yang ia tulis di postingannya. Perempuan yang sempat dikenal dengan nama Syahrini KW ini justru memilih untuk menutup kolom komentar di postingan ini.

Entah sakit tak wajar seperti apa yang dialami oleh Tiara Dewi. Yang pasti, ia berharap bisa cepat sembuh dari penyakitnya tanpa menyebut detail persis sakit yang ia alami.

Tiara juga tidak menyebut seperti apa proses sakitnya hingga ia mengeluarkan darah seperti ini. Juga tak menjelaskan dari mana asal segumpal darah yang ia pamerkan di Instagram.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING