SELEBRITI

Uangnya Dihabiskan Sampai Rp100 Juta, Ayah Angkat Syahrini: Itu Cuma Uang Kecil

Selasa, 12 Mei 2020 10:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Laurens © instagram.com/liohk dan Syahrini © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Laurens, ayah angkat Syahrini belakangan bicara banyak soal sosok wanita yang ia sebut sebagai 'Wanita Beragenda'. Beberapa waktu lalu ia bongkar kebiasaan wanita itu, yakni kerap menginap dengan laki-laki tua.

Kini, lewat live Instagram pada Selasa (12/5), Laurens ceritakan betapa wanita beragenda ini pernah habiskan uangnya sampai Rp100 juta.

 

 

 

 

1. Uang Kecil

Uang tersebut dianggap Laurens cuma uang kecil. "Untuk saya, uang Rp100 juta yang wanita itu pakai, memakai saya uang jumlah 104 juta itu sedikit. Itu cuma uang kecil," tuturnya.

Awalnya, Laurens menegaskan, dirinya dan wanita ini tak ada hubungan spesial. "Saya dari awal bertemu sampai akhir hanya sebagai ayah angkat, tidak ada lebih," ujar pria berkacamata ini.

2. Tidak Naksir

Ia juga sempat menyebut kekasihnya jauh lebih cantik dari wanita beragenda ini.

"Saya tegaskan di sini saya tidak pernah naksir wanita beragenda, dia bukan tipe saya. Saya punya pacar yang jauh lebih cantik dan lebih manis dari wanita beragenda itu," lanjut Laurens.

3. Berkata Jujur

Selain itu, Laurens menegaskan ia bicara jujur. Jika sampai wanita beragenda ini menuduhnya bohong, ia menantang untuk bersumpah di hadapan kitab suci.

"Tetapi kalau wanita itu bilang saya bohong, itu tanda dia yang bicara bohong. Suruh saja apa berani wanita beragenda itu sumpah di atas Al Quran. Jangan suka menuduh kejujuran orang tua seperti saya sebagai kebohongan," tukas Laurens.

4. Singgung Soal Perawan

Salah satu bentuk kejujuran Laurens adalah kala itu katakan betapa wanita beragenda ini tak lagi perawan.

"Saya jujur, tahu kalau wanita beragenda itu mempunyai hubungan asmara dengan laki-laki tua lain. Wanita itu tidak lagi perawan seperti imej yang dia tampilkan," ujarnya.

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.


REKOMENDASI
TRENDING