SELEBRITI

Ubah Lirik Lagu Syahrini, Nikita Mirzani: Punya Orang Memang Paling Nikmat

Selasa, 05 Maret 2019 17:11 Penulis: Sora Soraya

Nikita Mirzani - Syahrini © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani memang nggak pernah kehabisan akal untuk jadi bahan sorotan. Aktris sekaligus host kondang ini selalu punya cara agar dirinya diperbincangkan. Yang terbaru, akun Instagram miliknya digosipkan telah diblokir oleh Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, serta Reino Barack.

Gara-gara hal itu, Nikita Mirzani pun kerap mem-posting sindirannya untuk pasangan pengantin baru yang sedang berbahagia itu. Setelah sempat melakukan Instagram Live yang berisi obrolan tentang pernikahan Syahrini bersama teman-temannya, kini Nikita kembali bikin heboh.

Lewat Instagram Story-nya, mantan istri Dipo Latief ini memperlihatkan videonya saat sedang menyetir mobil. Saat itulah Nikita melantunkan lagu Syahrini yang bertajuk Cinta Tapi Gengsi.

1. Sindiran untuk Syahrini?

Uniknya, Cinta Tapi Gengsi yang dilantunkan Nikita Mirzani terdengar sangat berbeda dari lirik aslinya. Usut punya usut, rupanya Nikita memang mengubah beberapa penggal lirik lagu tersebut sesuai dengan keinginannya. Mau tahu?

Aku kesal
Aku galau
Aku kacau
Aku cemburu karena kamu
Aku cinta
Tapi ngambek
Aku bilang kau bukan sahabat sama kamu
Punya orang memang paling nikmat
Punya orang bikin lupa diri
Aku menang
Kamu kalah
Aku nikah
Kamu nangis di luar sana
Ya begitulah, ya udahlah.

Lirik itulah yang dinyanyikan oleh Nikita. Tak pelak hal ini langsung berhasil memancing komentar netizen. Banyak yang menilai jika lirik yang diubahnya itu lagi-lagi adalah bentuk sindiran untuk Syahrini dan Reino Barack.

2. Lirik Asli Lagu Syahrini

Padahal sebenarnya lagu Cinta Tapi Gengsi yang dilantunkan oleh Syahrini berisi tentang seorang wanita yang masih mencintai sang mantan. Ia tak mampu hidup sendiri dan kembali mengenang masa-masa di mana pria tersebut mengacuhkan dirinya.

Buat kamu yang penasaran seperti apa sih lirik asli lagu Syahrini, bisa intip dan pahami kata-katanya di SINI ya! ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING