SELEBRITI

Ubah Tampilan Jadi Feminin, Evelyn Nada Anjani Masih Gak Pede Karena Suara

Kamis, 14 Maret 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah putuskan bercerai dengan Aming, ada yang berubah Evelyn Nada Anjani. Kini ia terlihat lebih feminin. Ya, memang diakuinya, ia mengubah penampilannya itu.

Seperti yang diketahui jika dulunya ia adalah wanita yang tomboy. Bahkan ia sempat suntik hormon laki-laki saat berada di Jepang.

Dengan penampilannya barunya ini, ia pun terlihat cantik. Apalagi jika mengenakan make up di wajahnya. Hingga banyak yang pangling dan tidak menyangka.

 

1. Dilihat Sebagai Wanita

Perubahan yang dilakukan oleh Evelyn memang bukan tanpa alasan. Ia pun ingin dilihat sebagai seorang wanita. Memang perubahan ini dilakukan secara bertahap.

"Enggak tahu ya. Mungkin akunya juga mulai agak PD sedikit kali ya. Jadi ya mungkin cowok sudah melihat aku sebagai perempuan mungkin walaupun sedikit gitu lho. Walaupun suaranya kayak gini, masih lah ada yang melihat aku sebagai perempuan. Makanya aku juga takut sendiri, ini orang bener enggak sih. Ih jangan-jangan ngejebak gue lagi," ungkap Evelyn Nada Anjani ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

2. Kurang Percaya Diri

Namun ada yang membuat dirinya tak percaya diri. Hal ini karena suara yang masih terdengar seperti cowok dan jalan berjalannya yang tidak ada anggunnya. "Iya enggak PD. Ya karena suaranya juga. Karena aku enggak kayak cewek-cewek lain lah. Enggak feminin feminin banget gitu. Jalan aku juga kayak cowok, jadi ya enggak PD sih," ucap wanita berambut pendek itu.

Meski begitu jika ada pria yang mendekatinya, ia pun berusaha menjadi yang lebih baik lagi. Ia akan berusaha menyakinkan menjadi seorang wanita.

"Kalau misalnya ada yang deketin dan ada yang bisa ngeyakinin mungkin bisa. Tapi kayaknya butuh waktu deh. karena kan aku lebih sensitif dari orang lain. Satu memang aku jarang berhubungan setelah sama kak Aming kan. Dua, ya aku ngerasa aku juga banyak kekurangan. Jadi berarti di situ sudah timbul ketidakpercayaan diri jadi harus ada orang yang harus meyakinkan," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING