SELEBRITI

Ulang Tahun Ke-39, Daniel Mananta Tulis Ucapan Syukur Menyentuh Pada Istri dan Anak

Jum'at, 14 Agustus 2020 21:15

Daniel Mananta / Credit: Instagram - vjdaniel

Kapanlagi.com - Hari ini, Jumat (14/8), Daniel Mananta genap berusia 39 tahun. Melalui sebuah postingan Instagram, pria dengan zodiak Leo itu lantas menuliskan ucapan syukur panjang terkait segala berkah yang diterimanya sepanjang hidup.

Pada postingannya, Daniel mengunggah foto tanpa filter untuk membuktikan jika dirinya sangat bersyukur dengan penampilan fisik yang dimilikinya.

"Guys terima kasih banyak akan ucapan selamat ulang tahunnya! Jadi gue mau post foto ini, abis lari, tanpa filter, tanpa edit dan gue cuman pengen bersyukur sama Tuhan dengan apa yang gue punya," tulis Daniel pada caption foto postingannya.

1. Bersyukur Punya Istri dan Anak yang Adorable

Selanjutnya, Daniel tak lupa mengucapkan rasa terima kasih karena telah diberkahi istri dan juga anak-anak yang begitu berharga dalam hidupnya. Seperti diketahui, Daniel menikah dengan seorang wanita asal Jerman bernama Viola Maria dan dikaruniai 2 orang anak.

"Gue bersyukur mempunyai Istri yang luar biasa sabar dan sayang terus sama gue. Ketika gue kuat ataupun lemah, sering menjadi guide buat gue ketika gue mulai merasa kehilangan arah. Thank you @lolagin. Anak anak gue yang sampai tadi pagi selalu bikin gue bertanya ke diri gw sendiri, 'Apa yang telah kulakukan untuk mendapatkan anak-anak hebat seperti mereka?'. Mereka adorable banget dan tumbuh semakin besar dengan rasa suka cita di hati mereka. Dengan Roh Kudus yang melindungi mereka dan hati yang baik, gue sebagai ayah yang tidak sempurna merasa mereka dituntun oleh Yesus sendiri dalam hidup mereka," sambungnya.

2. Terima Kasih Kepada Para Fans

Tak lupa Daniel juga mengucapkan terima kasih untuk para fans yang selama ini tak pernah berhenti memberikan dukungan padanya. Pun begitu dengan para sahabat yang senantiasa menunjukkan solidarisme padanya.

"Gue bersyukur sama talent dan skill yang diberikan sama Tuhan dalam presenting & entrepreneurship. Gue bersyukur sama kalian yang follow gue, yang sering ngelike foto/video yang gue post dan komentar-komentar yang membangun untuk hidup gue. Gue bersyukur sama teman-teman yang mendukung gue ketika gue mau mulai YouTube Channel @danielmanantanetwork," tambah Daniel.

3. Bersyukur Atas Bisnisnya

Terakhir, Daniel bersyukur karena bisnisnya hingga saat ini masih terus berkembang dan digemari publik. Pada intinya, eks VJ MTV ini benar-benar bersyukur atas segala hal yang telah didapatnya selama hidup ini.

"Gue bersyukur gue masih punya bisnis @_damniloveindo dan diberikan kesempatan lagi untuk membesarkan Brand tersebut dalam mencintai Indonesia. Gue bersyukur sama 1 tahun lagi umur yang diizinkan oleh Tuhan untuk bisa menjadi impact untuk orang banyak. Terima kasih karena sudah membaca ini! Aku pasti akan punya banyak hal untuk ditulis tahun depan di hari ulang tahunku," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING