Ulang Tahun, Nikita Mirzani Dapat Kejutan di Lokasi Syuting

Minggu, 19 Maret 2017 18:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Ulang Tahun, Nikita Mirzani Dapat Kejutan di Lokasi Syuting Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Merayakan ulang tahunnya yang ke-31, Nikita Mirzani mendapat kejutan di lokasi syuting. Tak hanya dikerjai para kru, para sahabat dekatnya juga sampai datang ke lokasi demi merayakan ulang tahun bintang kelahiran 17 Maret 1986 tersebut.

Nikita Mirzani mengaku senang melihat sahabat-sahabatnya yang sampai merelakan waktu pergi ke lokasi syuting di malam hari. Meski harus menghabiskan hari jadinya di tempat kerja, Niki tetap merasa bahagia.

"Yang ngucapin pertama kali Dea, dia pas banget 00.00 WIB. Tapi memang tadi malam kebetulan ngerayainnya di lokasi syuting, mereka tahu Niki ultah terus dikerjain. Di-take terus ngulur waktu, tapi nggak di-roll. Jadinya ngerayain di lokasi, tapi teman-teman dekat Niki datang lokasi. Jadi ya senang gitu nggak ada yang lupa sama Niki. Mau ngeluangin waktu malam-malam buat ke loksyut," terang Nikita Mirzani saat dijumpai di Panti Asuhan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3).

Nikita Mirzani saat merayakan ulang tahunnya yang ke-31. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani saat merayakan ulang tahunnya yang ke-31. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Nikita Mirzani sendiri memilih untuk merayakan pesta ulang tahunnya di Panti Asuhan. Ia juga turut mengajak kedua buah hatinya Loly dan Al untuk berbagi kebahagiaan. Bintang yang dekat dengan imej sensual itu membocorkan kalau selalu menerima kado dari sang putri sulung.

"Kalau Loly nggak tahu nih. Tadi pagi bangun biasanya ada sesuatu di meja, tetapi kayaknya sih dia lagi prepare mungkin mau ngasih untuk maminya. Mungkin nanti dia mau ngasih apa gatau deh," tukasnya.

Nggak ketinggalan Nikita Mirzani juga mengungkapkan akan membangun sebuah masjid lagi, sebelumnya ia telah membangun sebuah masjid di Bandung, "Kalau di Bandung Niki ikut semua, Niki cek semua. Kalau masalah biaya memang sepenuhnya dari Niki. Desainnya bukan sih, tapi yang penting sudah ada tanahnya."

(kpl/aal/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING