SELEBRITI

Ulfi Damayanti Bikin Keributan di Acara Live, Elly Sugigi: Kenapa Dia Malu-Maluin Orangtuanya di TV

Rabu, 29 Juli 2020 23:40

Elly Sugigi dan Tony Radit / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Elly Sugigi dengan anak perempuannya, yakni Ulfi Damayanti memang tak pernah akur. Selalu ada perselisihan di antara keduanya dan hal itu selalu berkaitan dengan sang ibu yang kerap dikelilingi daun muda.

Kali ini perseteruan ibu dan anak ini menemui babak baru ketika Elly diundang sebagai bintang tamu bersama pemain sinetron Tony Radit di acara Rumpi. Tahu-tahu Ulfi datang dan membuat keributan dalam program weekly yang disiarkan secara live itu.

1. Malu Ribut Sama Anak

Usai keluar dari ruang studio, Elly Sugigi pun memaparkan kekesalan di hadapan awak media. Karena bisa dipastikan akan banyak tudingan buruk menghampirinya setelah ini.

"Saya malu, ributnya sama anak sendiri lagi. Entar dibilang drama, settingan, pansos karena nggak pernah masuk di TV. Padahal kita nggak tahu (akan ada Ulfi), jadi bintang tamu di Rumpi karena cover lagu Badai di Youtube," tutur Elly ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/7/2020).

2. Susah Mencari Uang

Lebih lanjut, Elly Sugigi menjelaskan bila ia dan Tony Radit hanya dekat karena ingin membuat konten di Youtube. Mereka pun sudah saling mengenal sejak 2009 silam di mana awalnya Tony adalah penonton bayaran di agensi milik Elly.

Kini ketika lagi-lagi Ulfi membuat masalah, Elly hanya bisa bersedih. Padahal hubungan mereka sebelumnya sudah baik-baik saja.

"Ulfi udah baik kemarin, aku sayang sama dia, tapi kenapa sih dia malu-maluin orangtuanya di TV. Kenapa ganggu mamanya terus padahal mamanya itu nyari uang, nyari uang itu susah sekarang. Karena ingin punya karya, bikin lagu sama Tony, kenapa Ulfi selalu ikut campur," tandas Elly dengan mata berkaca-kaca.


REKOMENDASI
TRENDING