Ulfi Damayanti Sebut Elly Sugigi Egois & Tak Anggap Mama Lagi Kalau Menikah!

Kamis, 12 April 2018 12:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ulfi Damayanti Sebut Elly Sugigi Egois & Tak Anggap Mama Lagi Kalau Menikah! Elly Sugigi & Irfan (© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Elly Sugigi kembali tuai komentar pedas dari sang anak, Ulfi Damayanti. Ulfi kembali beri komentar karena Elly mengupload foto-foto ala prewedding dengan kekasihnya, Irfan. Terkait hal ini Ulfi sebut Elly egois dan tak anggap Mama lagi kalau menikah!

Elly Sugigi dan Irfan kembali buat Ulfi Damayanti merasa geram. Bagaimana tidak, sedari awal Ulfi yang khawatir kalau sang Mama akan mengalami kegagalan lagi sempat meluncurkan protes dan membuat heboh netizen. Kali ini Ulfi kembali muncul dengan komentar yang tak kalah pedas.

Bagaimana tidak, dalam post tersebut terdapat 4 foto yang mengindikasikan kemesraan di antara Elly dan Irfan. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba putih. Bahkan Irfan tanpa sungkan merangkul pinggang Elly. Mereka berdua juga berdiri dalam jarak yang sangat dekat, bahkan ada juga foto Elly Sugigi memegang bunga mawar merah dan mereka tampak tersenyum bahagia. Dimana hal-hal itulah yang membuat kesan foto prewedding semakin kental terasa.

Ulfi Damayanti, anak Elly Sugigi (credit : kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)Ulfi Damayanti, anak Elly Sugigi (credit : kapanlagi.com/Adi Abbas Nugroho)

Nampaknya Ulfi Damayanti tak sanggup lagi menahan kekecewaannya kepada sang Mama. Melihat post foto ala prewedding Elly dan Irfan, Ulfi sempat menyebut Irfan (maaf) alat kelamin laki-laki. Bukan hanya itu Ulfi juga menyebut hal-hal tak terduga ini.

"Dibilang Ibu yang egois? Ya termasuk," ucap Ulfi Damayanti ungkapkan kekecewaannya tentang sang Mama yang sepertinya akan menikah ini. Pada sebuah sesi wawancara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018) ini Ulfi turut memberi klarifikasi terkait kabar yang menyebut ia adalah anak yang menghalangi kebahagiaan sang Mama dalam mencari sang pujaan hati. Menurut Ulfi, "Banyak orang yang bilang aku sebagai anak menghalangi. Cuma kau udah pernah bilang ke Mama, 'Kalau Mama mau menikah lagi silahkan, tapi yang seusia Mama. Kalau mau yang seusia aku juga dipikirkan beribu kali. Karena aku yang jelek, di-judge orang. Seolah nanti gede aku kayak Mama aku. Aku nggak mau begitu."

Sebelumnya Ulfi menyebutkan bahwa Irfan tidak mencoba dekat dengannya sebagai anak Elly. Kini Ulfi menyampaikan bahwa ia terbuka unutk berteman dengan Irfan, tapi tidak dalam konteks ayah dan anak. "Berteman mau, tapi untuk menjadi ayah tiri aku nggak menyukai sama sekali," tegas Ulfi.

Foto ala prewedding Elly Sugigi & Irfan (credit : instagram.com/elysugigi_real_)Foto ala prewedding Elly Sugigi & Irfan (credit : instagram.com/elysugigi_real_)

Rasa tidak suka ini ada dikarenakan Ulfi merasa bahwa Irfan masih anak-anak! "Kan baru (kenal). Umur dia juga masih remaja, pemikiran masih anak-anak, masih pingin main. Pasti ada maksud lain lah!" kata Ulfi. "Numpang tenar buat apa sih? Kan entertainment nggak selamanya di atas. Cari pekerjaan tuh yang bisa menetap. Ulfi memang salah kalau bilang cuma numpang tenar, tapi yang udah-udah emang begitu. Yang deket sama Mama mana ada yang tulus? Kalau Mama di bawah, ada nggak yang datang? Kalau di atas cuma dimanfaatin," sambungnya ungkapkan rasa kecewa.

Terlebih lagi Ulfi menyampaikan dengan tegas penolakannya atas kabar pernikahan Elly Sugigi dan Irfan. "Aku pergi dari kehidupan Mama! Aku udah bilang kalau mereka nikah, aku pergi ke Papa. Aku nggak anggap Mama jadi orang tua aku lagi!" pungkasnya.

(kpl/abs/ren)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING