Ultah Ke-13, Bryant Super7 Dikerjai Sampai Nangis

Senin, 03 Juni 2013 12:31 Penulis: Dewi Ratna
Ultah Ke-13, Bryant Super7 Dikerjai Sampai Nangis Bryant @ Foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Salah satu personel Super7, Bryant harus rela dikerjai oleh teman-teman satu grup dan management saat merayakan ulang tahun ke-13. Bahkan, Bryant sampai menangis karena mendapat telepon aneh dari seseorang.

Ditemui di Allegro, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (31/5) Bryant mendapat dua kali surprise. Pada malam harinya ia dibohongi oleh teman-temannya, dan pada siang harinya mendapat telepon aneh.

"Katanya mau ada off air juga. Saya udah kumpul, padahal ada kamera, tapi belum sadar juga. Terus ada yang nelpon katanya dari kakaknya teman saya yang dapat kecelakaan. Dan saya harus ganti rugi," tutur Bryant.

Bryant mengaku sempat menangis karena telepon tersebut. Ia merasa takut karena dimarahi habis-habisan. Ia bahkan sempat dimaki-maki oleh penelepon.

"Bener banget (sampe nangis -red) karena dimarahinnya keras banget, trus dimaki-maki juga," lanjutnya.

Meski harus mendapat jebakan dari teman-temannya, Bryant merasa senang. Pasalnya, Bryant menganggap Super7 yang digawangi olehnya, Ajil, Raza, Bagas, Bidi, Karel, dan Jose, berjasa mengangkat namanya hingga dikenal banyak orang.

"Aku merasa senang dapat surprise. Di Super7 ini aku bisa dikenal orang banyak. Aku juga bisa berbagi dengan mereka," katanya.

Di ulang tahunnya yang ke-13 ini, Bryant berharap dirinya bisa makin membanggakan kedua orangtuanya. Selain itu, bersama Super7 dirinya bisa mengembangkan sayap ke luar negeri.

"Semoga jadi tambah rajin belajar, banggain orangtua, dan terakhir bisa go internasional sama Super7," harapnya.

Ia pun mendapat hadiah jam tangan dari rekan-rekannya di Super7.

(kpl/pur/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING