Ultah Ke-36, Mulan Jameela Berharap Salatnya Nggak Bolong Lagi

Selasa, 25 Agustus 2015 07:15 Penulis: Rahmi Safitri
Ultah Ke-36, Mulan Jameela Berharap Salatnya Nggak Bolong Lagi Mulan Jameela © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Minggu (23/8), penyanyi cantik Mulan Jameela merayakan ulang tahun yang ke-36. Kalau biasanya artis merayakan ulang tahunnya dengan mewah, pelantun Wonder Woman ini lebih memilih membuat acara di sebuah yayasan.

"Terus terang aku dari kecil, pernah ngerayan ultah yang pesta, pakai baju pesta waktu usia 11 tahun dan 17 tahun. Udah gede, udah nikah, nggak pernah rayain. Malu. Nggak biasa dari dulu. Sekalian juga kasih tahu ke anak-anak kalo mau rayain nggak usah pesta-pesta," kata Mulan saat ditemui di Pesantren Assaadah, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (24/8).

Usia 36 tentunya bukanlah umur yang bisa dibilang muda. Istri Ahmad Dhani itu pun menyadari masih banyak hal yang harus diperbaikinya. Walau begitu, Mulan juga merasa ada kebahagiaan yang dia rasakan.

Mulan juga ingin memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya  © KapanLagi.com®/Bambang E RosMulan juga ingin memberi contoh yang baik untuk anak-anaknya © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Pasti ada kepuasan batin. Sekarang udah zamannya kasih tahu sesuatu ke anak-anak harus dengan kelakuan. Praktiknya aku kayak kasih contoh ke anak-anak sebagai bentuk yang aku lakuin. Memang tradisi seperti ini bukan pertama kali," jelas ibunda Safeea.

Setelah merasa sudah mendapat kepuasan di usia 36, Mulan juga mengaku ada sesuatu yang belum tercapai. Apa kira-kira?

"(Yang) Belum tercapai, aku masih bolong-bolong salat. Itu satu hal kecil (yang harus diperbaiki)," pungkas Mulan.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING