Ultah ke-38, Siti Nurhaliza Umumkan Jenis Kelamin Janin di Kandungannya

Kamis, 11 Januari 2018 13:15 Penulis: Wulan Noviarina
Ultah ke-38, Siti Nurhaliza Umumkan Jenis Kelamin Janin di Kandungannya Siti Nurhaliza ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Hari ini (11/1) Siti Nurhaliza merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Tanpa perayaan mewah, Siti memilih menghabiskan momen bahagianya ini bersama keluarga dan juga para fans lewat akun Instagramnya.

Tepat pada pukul 11.10, Siti menyapa seluruh penggemarnya lewat sebuah video bersama sang suami. Pada postingan ini pula Siti mengungkap untuk pertama kalinya tentang jenis kelamin janin yang ada di dalam kandungannya.

Siti ungkap jenis kelamin anaknya ©instagram/cdtkSiti ungkap jenis kelamin anaknya ©instagram/cdtk

"Alhamdulillah. Doakan agar semuanya dipermudahkan dan dikurniakan puteri yang soleha penyejuk mata dan hati seluruh keluarga...aamin #happybirthdaysitinurhaliza #11.10 oagi #11January2018," tulis Siti.

Dengan penuh senyum, dalam video tersebut suami Siti turut mengungkap bahwa calon anak mereka adalah seorang perempuan. Dokter yang memastikan bahwa jenis kelamin buah hati mereka dan diperkirakan bakal lahir pada bulan Maret nanti.

Di hari ulang tahunnya, Siti juga mendapatkan sebuah kado yang istimewa dari seorang fansnya. Pria asal Brazil itu membuat tato dengan wajah Siti, dan sang penyanyi pun berharap bisa bertemu dengan fansnya di Malaysia suatu hari nanti.

Pria asal Brazil ini membuat tato wajah Siti di lengannya ©instagram/cdtkPria asal Brazil ini membuat tato wajah Siti di lengannya ©instagram/cdtk

Di ulang tahunnya kali ini, kado yang terindah bagi Siti adalah kehadiran sang jabang bayi yang sudah dinantinya selama 11 tahun. Siti pun berharap anaknya akan menjadi perempuan solehah dan lahir dengan sehat serta sempurna tak kekurangan satu apapun.

Selamat ulang tahun Siti!

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING