Ultah, Nikita Mirzani 'Dapat' Mobil Mercy - Liburan ke Eropa

Sabtu, 18 Maret 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ultah, Nikita Mirzani 'Dapat' Mobil Mercy - Liburan ke Eropa Nikita Mirzani KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja berulang tahun pada tanggal 17 Maret kemarin. Bertepatan pada hari itu, artis yang akrab disapa Niki itu beranjak usia menjadi 31 tahun. Ulang tahun ini makin manis dengan mobil Mercedez E Class serta liburan Eropa yang telah menantinya.

"Dapat kado, mobil Mercy E Class dari diri sendiri," tuturnya sambil tertawa saat ditemui di Panti Asuahan Muhammadiyah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3). "Nyenengin diri sendiri saja. Kadonya apa ya? Paling dari teman-teman terdekat, terus yang memang sahabat yang tempat curhat, mereka dekat banget yang memang sudah nyiapin kado nanti malam."

"April mau ke Eropa sama anak-anak sudah itu aja. Keliling-keliling Amsterdam - Paris 3 minggu. Dalam rangka ultah, dalam rangka ada rezeki. Ingin jalan-jalan ke sana karena ada ponakan saudara baru lahir," tambahnya.

Nikita Mirzani membahagiakan diri sendiri dengan mobil Mercy dan liburan ke Eropa  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoNikita Mirzani membahagiakan diri sendiri dengan mobil Mercy dan liburan ke Eropa KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pada ulang tahunnya kali ini, Nikita berharap agar tetap sehat di usianya yang ke 31. Ia merasa cukup banyak orang yang bergantung sudah bergantung padanya. Selain anak, ada juga karyawan yang ia pekerjakan untuk usahanya.

"Doa dan harapan Niki sih maunya selalu dikasih sehat biar bisa kerja, cari uang buat anak-anak Niki pastinya, buat karyawan Niki juga, buat orang yang membutuhkan Niki. Terus juga semoga masalahnya diperkecil. Tapi Alhamdulillah, besar masalahnya nggak sebesar dulu, gak heboh-heboh banget. Biasalah kalau lapor-lapor gitu, tetapi nggak sampai yang serius gitu," tuturnya.

Ia merasakan tak ada perbedaan berarti ulang tahunnya sekarang dengan yang kemarin. "Gak ada perbedaan, karena memang sudah beberapa tahun belakangan ini memang selalu di panti asuhan dan emang maunya gitu dari dulu. Biar bisa ketemu sama saudara-saudara baru di sini saja, jadi sekarang saudara-saudara Niki sudah baru nih dari panti yang jauh sampai yang gak terlalu jauh sudah Niki datengin. Ya senang saja," pungkasnya.

(kpl/aal/otx)


REKOMENDASI
TRENDING