SELEBRITI

Ultah Pernikahan 9 Tahun, Pasha Ungu Kenang Puluhan Momen Romantis Bersama Adelia di Masa Lalu

Kamis, 26 Maret 2020 23:22

Pasha Ungu dan Adelia / Credit Instagram - pashaungu_vm

Kapanlagi.com - Hari ini, Kamis (26/3), sebuah kabar bahagia datang dari Pasha Ungu. Pria ynag kini berprofesi sebagai Wakil Wali Kota Palu itu merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-9 dengan sang istri tercinta, Adelia. Di hari yang spesial itu, Pasha pun mengunggah sebuah postingan Instagram yang romantis untuk sang istri.

Sambil mengunggah beberapa foto bersama Adelia, Pasha juga menuliskan caption yang cukup panjang. Pada intinya, vokalis dari Ungu itu mengenang ulang berbagai kenangan manis yang pernah dibuatnya bersama sang istri di masa lalu.

"9 tahun sudah bersamamu sayang. Inget nggak sayang waktu pertama ketemu? Inget ga sayang waktu daddy telat jemput pas mau nonton bareng pertama kali? Inget ga sayang waktu ban mobil bocor pas mau nganterin pulang ke Bandung? Inget ga sayang waktu kita jalan-jalan, terus atap mobil ga bisa ketutup? Inget ga sayang kita naik motor ke Bandung ujan-ujanan seru banget? Inget ga sayang waktu di Beijing kita kedinginan? Inget ga sayang waktu aku ngelamar kamu? Inget ga sayang waktu kamu nangis pas ijab kabul kita? Inget ga sayang pas kita bulan madu ke London tapi aku ga bisa tidur dipesawat? Inget ga sayang pas kita liburan ke Eropa hampir ga bisa pulang ke Indo? Inget ga sayang pas ke kebun binatang ama anak-anak? Inget ga sayang pas kita ga punya pegangan sampai mau beli kue dibalikin lagi karena duitnya ga cukup? Inget ga sayang waktu kita mulai bangun rumah kita di desa pelan-pelan sambil nyicil-nyicil? Inget kan sayang kita masih punya banyak rencana ke depan untuk kita dan anak-anak?" tulis Pasha pada caption foto postingannya.

 

1. Ingat Tiap Momen Kecil Bersama Adelia

Pasha masih ingat betul tiap detail kenangan yang pernah dibuatnya besama Adelia. Hal itu menunjukkan jika cintanya memang benar-benar nyata dan hingga saat ini masih tidak berkurang.

"Daddy inget semuanya kala kita sedih senang tawa bahagia menangis kurang dan lebih semuanya tentang kita. Happy 9th anniversary wahai 'asmaraku @adeliapasha'," sambungnya.

2. Masih Merasa Belum Sempurna

Tak mau besar kepala, Pasha merasa jika dirinya masih belum bisa jadi sosok suami dan kepala rumah tangga yang sempurna. Meskipun begitu, Ia berdoa agar hubungannya dan Adelia bisa terus bertahan langgeng hingga akhir hayat memisahkan nanti.

"Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan memberkati keluarga kita dengan kebaikan hidup dunia dan akhirat kelak nanti. Maafkan bila ada sikap atau bahasa yang kurang baik yang ibu dengar dan rasakan selama menjadi pendamping hidupmu selama ini," tutup Pasha.


REKOMENDASI
TRENDING