Unggah Foto Citra Kirana, Ali Syakieb Beri Tanda Cinta

Sabtu, 07 Oktober 2017 12:30 Penulis: Rahmi Safitri
Unggah Foto Citra Kirana, Ali Syakieb Beri Tanda Cinta Ali Syakieb dan Citra Kirana © instagram.com/alisyakieb

Kapanlagi.com - Ali Syakieb dan Citra Kirana pernah jadi pasangan muda yang selalu dianggap serasi oleh para penggemar mereka. Keduanya putus pada tahun 2015, tapi sejak Mei lalu beredar rumor kalau mereka pacaran lagi, walau dibantah oleh Ali yang bilang kalau mereka cuma berteman.

Meski membantah, Ali dan wanita yang biasa disapa Ciki itu masih terus digosipkan balikan. Mereka sering terlihat berdua walau tak pernah memberikan pernyataan resmi sudah kembali pacaran atau tidak, padahal banyak yang mendukung keduanya untuk bersama lagi.

Beberapa waktu lalu, Ali memposting lewat InstaStory foto wefie-nya bersama dengan Ciki saat mereka sedang olahraga bareng. Ciki pun tak mau kalah. Ia juga mengunggah foto Ali yang sedang lari dengan mention akun Instagram aktor sinetron Pesantren dan Rock N Roll itu. Apa yang dilakukan oleh Ali dan Ciki ini tentunya semakin meyakinkan banyak orang kalau cinta mereka bersemi kembali.

Foto siluet Citra Kirana © instagram.com/alisyakiebFoto siluet Citra Kirana © instagram.com/alisyakieb

Lewat akun Instagram-nya, Ciki diketahui sedang liburan ke Gili Air, Lombok, bersama dengan keluarganya. Ali memang tidak ikut liburan, tapi dia ikut memposting foto Ciki yang sedang menikmati waktu senggangnya itu pada hari Jumat (6/10). 

Meski hanya sebuah foto siluet dengan background senja yang indah, banyak yang langsung tahu kalau sosok di foto yang diunggah oleh Ali itu adalah Ciki. Caption Ali pun juga langsung bikin baper netizens. Dia nggak berkata apa-apa tapi emoticon hati sudah cukup menunjukkan tanda cintanya kepada sosok di foto tersebut.

Penggemar pun langsung ramai memberikan komentar positif dan mendoakan yang terbaik bagi Ali dan Ciki, kalau memang mereka pacaran lagi. Bagaimana komentar KLovers soal pasangan ini? :)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING