SELEBRITI

Unggah Foto Gala Dinner, Reino Barack Tulis Kalimat Manis Buat Syahrini

Sabtu, 11 Mei 2019 13:16 Penulis: Gogor Subyakto

Reino Barack - Syahrini. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack merupakan pasangan yang belakangan ini ramai jadi perbincangan. Resmi menjadi pasangan istri dan suami di Jepang pada akhir bulan Februari 2019 lalu, kini keduanya tak sungkan pamerkan kemesraan.

Tak terkecuali ketika keduanya menggelar acara gala dinner atau dinner silaturahmi untuk merayakan momen pernikahan mereka. Event yang dihadiri oleh sederet teman selebriti itu diadakan di Four Season Hotel, Jakarta Selatan pada hari Jumat (3/5) malam.

Lewat akun sosial media, Syahrini telah mengunggah sederet foto momen makan malam tersebut. Begitu pula dengan Reino yang menuliskan sederet kalimat manis. Penasaran kan seperti apa?

1. Ucapan Terima Kasih

Pada hari Senin (6/5) kemarin, Reino mengunggah hasil foto berpose bersama sang istri saat mereka berada di acara dinner silaturahmi. Lewat postingan itu, Reino mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari para tamu undangan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang menghadiri dinner silaturahmi. Terima kasih dan apresiasi yang tulus dari kami," ungkap Reino Barack.

2. Kalimat Singkat Romantis

Dalam postingan berikutnya, Reino mulai menuliskan kalimat pendek romantis untuk sang istri. Masih di hari Senin, pria itu mengunggah potret dirinya dan Syahrini yang tak begitu dekat hampir berciuman di hadapan kamera.

Reino menuliskan beberapa kata yang benar-benar terdengar begitu manis. "Dua jiwa satu hati," ungkap pria tersebut. Selain itu, postingan-postingan ini juga dihiasi dengan tagar Syahreino.

3. Soulmate

Pada hari Rabu (8/5), Reino masih mengunggah foto momen gala dinner. Kali ini, ia pamerkan kemesraan saat berdekatan dengan sang istri. Bukan hanya sekedar memeluk, Reino juga mendapat Syahrini dengan pandangan kasih sayang.

Untuk postingan tersebut, pria pebisnis itu menuliskan sebuah kalimat sangat singkat namun sangat romantis! "Belahan jiwaku," pungkasnya yang tentu saja ditujukan untuk Syahrini. Bikin baper ya!


REKOMENDASI
TRENDING