Unggah Foto Pegangan Tangan Dengan Maxime, Prilly Latuconsina Akui Salah

Selasa, 05 Juni 2018 12:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Unggah Foto Pegangan Tangan Dengan Maxime, Prilly Latuconsina Akui Salah Prilly Latuconsina © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina sempat kena nyinyir netizen lantaran salah satu unggahannya di instagram beberapa waktu lalu. Dirinya mengunggah foto saat sedang berpegangan tangan dengan sang kekasih, Maxime Bouttier dengan latar pemandangan kota.

Setelah mendapat hujatan dari warganet, gadis 21 tahun itu pun mengakui kesalahannya. Dirinya mengatakan jika memang belum sepenuhnya menjalani ketentuan sebagai seorang muslim.

"Saya akuin saya salah. Saya tuh selalu ngomong saya bukan muslim yg sempurna, saya belum tutup aurat, masih banyak bikin dosa, saya pacaran, saya tau itu salah dan itu kesalahan dan dosa saya yang tanggung sendiri," ungkap Prilly Latuconsina saat ditemui di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

Prilly Latuconsina © Kapanlagi/Agus ApriyantoPrilly Latuconsina © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Cast film DANUR itu juga akan lebih memilah hal-hal yang akan ia bagikan di sosial media. Terlebih, social medianya pun terpantau oleh orangtuanya. "Aku nggak pernah posting yang macam-macam juga, apalagi orangtua aku punya sosial media juga yang setiap hari mengontrol aku," tambahnya.

Terkait netizen yang mengomentari postingannya saat berpegangan tangan, Prilly sendiri mengaku tak mau ambil pusing.

"Kalau ada orang yang tiba-tiba menghakimi seseorang gara-gara postingan ya mendingan berkaca dan mengintropeksi diri apakah sudah menjadi muslim yang baik sebelum menasehati orang lain," tutupnya.

Ditulis oleh: Rivan

(kpl/bin/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING