SELEBRITI

Unggah Foto Reka Ulang dengan Glenn Fredly Setelah 34 Tahun, Kak Seto: Tak Disangka Jadi Momen Terakhir

Kamis, 09 April 2020 16:41

Glenn Fredly - Kak Seto © KapanLagi.com/Bayu Herdianto-Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar duka melanda dunia musik Indonesia dengan berpulangnya Glenn Fredly pada hari Rabu (08/04) petang. Kepergian Glenn Fredly yang tidak disangka-sangka ini membuat kalangan selebritis dan masyarakat Indonesia kehilangan, termasuk Kak Seto yang ternyata memiliki kenangan tersendiri dengan sang mendiang.

Siapa yang menyangka kalau Kak Seto ternyata pernah berjumpa dengan Glenn Fredly yang masih duduk di bangku SD. Momen pertemuan mereka diabadikan dalam sebuah potret di mana Kak Seto memberikan hadiah pada Glenn Fredly kecil yang kala itu memenangkan lomba menyanyi.

Selang 34 tahun kemudian, keduanya kembali berjumpa dan melakukan reka ulang kejadian yang terjadi dalam potret lawas tersebut. Psikolog anak ini tidak menyangka bahwa momen tersebut adalah perjumpaan terakhirnya dengan Glenn Fredly.

"Tidak disangka mengulang peristiwa tersebut akan menjadi terakhir kalinya," ungkap Kak Seto dalam caption postingan-nya.

1. Pertama dan Terakhir

Kak Seto mengunggah kedua potret tersebut di akun Instagram pribadinya setelah mendengar kabar meninggalnya Glenn Fredly. Dalam postingan-nya, Kak Seto mengenang kembali momen perjumpaannya dengan Glenn Fredly.

Glenn kecil tampak tersenyum lebar penuh bahagia menerima hadiah yang diberikan oleh kak Seto. Di sebelahnya, ada Reza Artamevia yang meraih juara kedua dalam lomba menyanyi yang sama.

"Foto di atas diambil kembali setelah selang waktu 34 tahun semenjak berjabat tangan untuk yang pertama kalinya dengan seorang putra bangsa penuh talenta saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar," sambung pemilik nama lengkap Seto Mulyadi ini.

2. Turut Berbelasungkawa

Di mata Kak Seto, Glenn Fredly merupakan sosok putra bangsa yang cemerlang, sangat rendah hati, dan penuh hormat terhadap siapa pun. Menurutnya, Glenn Fredly merupakan salah satu sosok kebanggaan Indonesia.

"Selamat beristirahat dengan tenang Bung Glenn," pungkas Kak Seto.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING