Unggah Foto Tas Mahal, Haters Bella Shofie: Itu Tas KW Mangga Dua

Senin, 06 April 2015 09:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Unggah Foto Tas Mahal, Haters Bella Shofie: Itu Tas KW Mangga Dua Bella Shofie/©Kapanlagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Bella Shofie, pedangdut manis asal Medan ini tak henti-hentinya menerima hujatan dari para haters yang ia sebut pemerhati. Setelah sempat diancam akan dilaporkan ke forum pecinta kucing beberapa hari lantaran dianggap tak bisa mengurus kucingnya dengan baik, bahkan hingga mati, kini para pemerhatinya kembali menjadikannya bulan-bulanan.

Bella mengunggah sebuah foto tas mahal bermerk Hermes ini di akun Instagramnya. "It's a really nice gift, thanks Love! H-43" demikian tulisnya dalam caption. Jika dilihat, sepertinya tas mahal ini adalah sebuah kado dari seseorang yang tengah dekat dengannya.

Tas mewah milik Bella Shofie yang diragukan keasliannya oleh para haters/©instagram.com/barbie_bellashofieTas mewah milik Bella Shofie yang diragukan keasliannya oleh para haters/©instagram.com/barbie_bellashofie

Sang manager, Tata Liem, sempat terpancing emosinya dengan komentar-komentar para haters yang semakin hari semakin bikin gerah. Sayang, komennya keburu dihapus oleh Tata.

Meski sempat ditegur oleh sang manager, nampaknya para pemerhati Bella Shofie ini makin membabi buta. Mereka bahkan meragukan keaslian tas mewah ini. Ada yang mengatakan kalau tas ini seperti tas KW (bukan asli) pusat grosir Mangga Dua, Jakarta!

Komentar-komentar pemerhati Bella Shofie terhadap tas mahalnya/©instagram.com/barbie_bellashofieKomentar-komentar pemerhati Bella Shofie terhadap tas mahalnya/©instagram.com/barbie_bellashofie

Ada juga yang mengatakan jika tas Bella berharga tak lebih dari 30 juta Rupiah. Bahkan, tas miliknya ini dianggap kurang langka dan kurang mewah dibanding dengan tas milik Anggun C. Sasmi dan sosialita Angel Lelga.

Apakah Bella bakal panas dan membeli tas crocodile Himalaya seperti milik Anggun dan Angel? Kita tunggu saja apa yang akan dilakukan Bella, ya.

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING