SELEBRITI

Unggahan Terakhir Aa Jimmy Sebelum Tsunami Anyer, Syuting Video Klip Wali

Minggu, 23 Desember 2018 15:21 Penulis: Rezka Aulia

Karya terakhir Aa Jimmy, bikin video klip Wali. (instagram.com/aajimmygo)

Kapanlagi.com - Presenter sekaligus komedian Argo Aa Jimmy telah dikonfirmasi sebagai salah satu korban tewas di tragedi tsunami Anyer. Pria jenaka ini meninggal saat memandu acara di tepi pantai bersama partnernya, Ade Jigo. Keduanya sempat tergabung dalam band parodi Teamlo namun kini tergabung dalam Band Jigo.

Aa Jimmy meninggal setelah tersapu ombak tsunami pada Sabtu malam (22 Desember). Jenazah mendiang Aa Jimmy ditemukan berada di tepi pantai. Sedangkan Ade Jigo sahabat mendiang dinyatakan selamat meski istri Ade juga menjadi korban jiwa di bencana alam ini.

1. Syuting Video Klip Terbaru Wali

Penampilannya bersama Ade Jigo dan Seventeen Band di Tanjung Lesung Resort menjadi karya terakhirnya. Namun sebelum kejadian ini Aa Jimmy masih memiliki project bersama Wali Band.

Ia dan Ade ikut ambil bagian di video klip Band Wali. Hal ini ia tunjukkan dalam sebuah unggahan terakhir di akun instagram @ArgoJimmyGo.

"@JigoOfficial syuting video klip lagu terbaru @bandwaliofficial.. Der ah," tulis Aa Jimmy di selfie yang ia unggah. Video klip yang masih menjadi project rahasia Wali dan Jigo ini belum dirilis.

2.

Selama masa hidupnya Heriyanto alias Argo Aa Jimmy ini telah membintangi beberapa film dan sinetron. Karya terbaru mendiang Aa Jimmy adalah UDAH PUTUSIN AJA! yang ide ceritanya dari pendakwah populer Felix Siauw. Selain film ini Aa Jimmy juga pernah berakting di ASOY GEBOY (2008) dan KING (2009).

Pria keturunan Sunda-Arab Betawi ini dikenal publik karena mirip pendakwah Abdullah Gymnastiar. Mendiang telah berkarir di dunia hiburan sejak 2006 namun mulai naik daun saat bergabung dengan Teamlo Band di tahun 2009. Selamat jalan Aa Jimmy semoga semua amal ibadahmu diterima Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

 


REKOMENDASI
TRENDING