SELEBRITI

Ungkap Aib Dipo, Nikita Mirzani Katakan Jika Suaminya Miliki Pergaulan Yang Jelek

Senin, 22 Oktober 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Nikita Mirzani © Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sempat akan bercerai, Nikita Mirzani akhirnya mencabut gugatan untuk berpisah dengan Dipo Latief. Namun beberapa waktu lalu, Nikita kembali membongkar beberapa aib pengusaha muda yang masih berstatus sebagai suaminya tersebut.

Aib Dipo dibongkar olehnya dalam Instagram pribadinya. Niki pun mengatakan jika sang suami memang memiliki pergaulan dan teman-teman yang tidak bagus.

"Iya jadi kan selama ini dia itu bertemannya sama orang-orang yang enggak bagus. Dan dia juga sebenarnya sadar kalau teman-temannya itu enggak bagus. Tapi dia itu takut. Kenapa dia takut? Karena dia enggak punya teman lagi. Jadi kalau teman-temannya yang normal kayak teman-temannya yang sudah berkeluarga, pasti waktunya untuk anak sama istri," ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (22/10).

1. Sudah Diperingatkan

"Kayak si penjual obat kuat ini, si Jeje, Roy dan siapa segala macam, itu enggak bisa pisah sama dia karena enggak ada lagi yang bakal dengerin omongan dia. Dipo ini tipe yang lo mau ngomong benar atau salah pokoknya iya benerin saja. Nah dua kacungnya ini nih yang selalu iya iya terus. Jadi kapanpun Dipo butuh, mereka selalu ada," tambahnya.

Terkait dengan kelakuan Dipo dengan teman-temannya tersebut, sebenarnya Niki sudah pernah memperingatkannya. Hanya saja peringatan dari Niki sepertinya sudah tidak mempan.

"Nah Niki tuh bilang di hari Rabu 'Aku tuh enggak suka ya kamu berteman sama dia karena mereka gini gini gini', dan Dipo sudah mengiyakan. 'Iya aku janji, aku enggak berteman lagi, aku tinggalin, mereka juga enggak baik untuk aku', eh enggak tahunya hari Minggu pergi bareng. Soalnya kalau sama orang-orang itu sudah tahu lah kemana," tutupnya.

2. Bongkar Aib Suami

Belum lama Nikita Mirzani mencabut gugatan cerainya dari Dipo Latief, namun prahara sudah kembali menyapa pasangan ini. Lewat akun Instagramnya, Nikita membongkar beberapa aib pengusaha muda yang masih berstatus sebagai suaminya.

Niki mengawali postingannya di Insta Story beberapa jam lalu lewat sebuah screenshoot percakapannya dengan seseorang yang diberi nama Gigolo. Diduga, pria itu adalah Dipo Latief, dan Nikita mengungkap beberapa hal di sini.

3. Kehidupan Yang Kacau

Dalam postingan berikutnya, Nikita dengan jelas menuliskan nama Dipo Latief. Niki menyebut bahwa sebelum bertemu dengannya, Dipo adalah sosok yang kehidupannya sangat hancur.

Meski seorang pengusaha, namun Dipo seperti tak punya tujuan dalam hidupnya. Ia hanya suka dengan kehidupan malam, berganti-ganti pasangan sesuka hati dan juga menggunakan obat terlarang.

(kpl/aal/frs)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING