SELEBRITI

Ungkap Bakal Bikin Museum Untuk Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Dihujat Netizen: Dasar Bokap Gila Harta

Senin, 22 November 2021 20:15

Doddy Sudrajat di pengajian untuk Vanessa Angel (11/21) © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Niat Doddy Sudrajat untuk membuat museum keluarga yang didedikasikan kepada mendiang Vanessa Angel tampaknya tak mendapatkan dukungan dari netizen. Alih-alih bahagia mendengar rencana tersebut, netizen justru mencibir ayah kandung Vanessa itu.

Doddy mengungkapkan hal itu usai mengunggah video lagu yang dinyanyikan oleh mendiang Vanessa. Ia dituding hanya mengincar harta milik mendiang saja alih-alih tulus membuat museum.

"I WAN A GO HOME,SALAH SATU COVER MICHAEL BUBLE,YG PERNAH DADDY AJARKAN DISAAT KAMU MERINTIS KARIER DARI VANESSA ADZANIA MENJADI VANEZSA ANGEL NAMA PANGGUNG KAMU,YG DADDY RESTUI,DAN SEKARANG KAMU SUDAH PULANG DAN BERPELUKAN DENGAN MAMA LUCY ,DISISI ALLAH SWT,TERINGAT SEKALI BAGAIMANA KISAH PERJUANGAN MASSA ITU NAK, AL-FATIHAH," tulis Deddy pada caption video tersebut.

Sementara pada postingan Insta Story-nya, Deddy mengungkap bahwa ia meminjam gitar milik mendiang Vanessa. Gitar itu kemudian dipakai oleh adik tirinya untuk bernyanyi.

1. Netizen Mencibir

Hal ini semakin memicu kemarahan netizen pada sikap Doddy. Netizen memandang hal itu sebagai sikap Deddy yang hanya memanfaatkan Vanessa untuk mendapatkan harta. Ia diminta untuk sadar diri dan lebih memikirkan Gala daripada harta Vanessa.

Doddy pun disebut sebagai orangtua yang hanya mengincar harta. Karena diketahui, Doddy meminta kepada pengadilan untuk memisahkan harta warisan milik Vanessa dengan Bibi Andriansyah agar diserahkan kepada keluarga masing-masing, bukan kepada Gala Sky sepenuhnya.

Hal itu membuat netizen semakin kesal, karena menurut mereka seharusnya yang dipikirkan oleh Doddy adalah Gala. Sikap Doddy untuk meminta hak asuh Gala ke pengadilan pun disebut sebagai cara untuk mendapatkan harta.

Namun Doddy belum memberikan tanggapan mengenai tudingan dari netizen ini. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Doddy untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING