Ungkap Dipo Latief Hutang Padanya, Nikita Mirzani: Gue Kan Janda Kaya

Rabu, 25 Juli 2018 16:45 Penulis: Rahmi Safitri
Ungkap Dipo Latief Hutang Padanya, Nikita Mirzani: Gue Kan Janda Kaya Nikita Mirzani © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com -

Nikita Mirzani lagi-lagi menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Setelah bikin kaget karena keputusannya memakai hijab, wanita yang dulu dikenal sering tampil buka-bukaan ini kembali ramai diberitakan gara-gara perceraiannya dengan Dipo Latief.

Setelah bikin video Tik Tok yang diunggah di Instagram dengan menyindir sosok lelaki suka berzina, Nikita bilang kalau Dipo ternyata punya banyak hutang padanya. Hanya saja wanita yang biasa disapa Niki ini tak mau menyebutkan jumlah nominalnya.

"Punyalah, gue kan janda kaya. Tanya deh sama dia. Nggaklah, ikhlasin aja. Gue kan biar gini gini kaya raya. Gue punya PT, tidak mengandalkan laki-laki," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Niki bohong Dipo memberinya ratusan juta tiap bulan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNiki bohong Dipo memberinya ratusan juta tiap bulan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Sebagai putra dari salah satu pengusaha terkenal, banyak yang percaya kalau Dipo punya banyak uang tapi kata Niki yang kaya itu mertuanya bukan sang suami. Yang jelas Niki pun tak tahu buat apa Dipo meminjam uang padanya. Apalagi kini di antara mereka sudah tak ada komunikasi.

"Nggak tahu gue, kalau mau tahu lo tongkrongin aja noh kantornya di Pasaraya. Habisnya gue sebel nanti dibilang ‘Ih Nikita sudah putus dijelek-jelekin’. Gue mah nggak pernah jelek-jelekin orang karena yang gue omongin bener semua," kata ibu dua anak ini.

Niki dulu pernah bilang kalau Dipo adalah sosok royal yang suka memberinya ratusan juta tiap bulan. Kini bintang film COMIC 8 itu malah mengungkap fakta kalau sebenarnya yang dikatakannya dulu soal keroyalan Dipo hanyalah bohong semata. Apa tujuan Niki berbohong?

"Kan ceritanya Bang Billy lagi diwawancara soal Hilda sama Kris Hatta. Terus dia bilang, 'Iya minta 20 juta', terus gue jawab 'Ah gue sih kalau jadi cewek minta 400 juta'. Tapi kalau gue dibilang berbohong, gue nggak mengiyakan uang dari Dipo apa bukan. Jadi gue nggak bisa dibilang bohong juga," pungkas Niki.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING